Chris Adler Mencari Wejangan Lars Ulrich Sebelum Terima Tawaran MEGADETH

  • By: EA
  • Kamis, 25 October 2018
  • 868 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Sebelum mengiyakan ajakan Dave Mustaine mengisi pos dramer Megadeth, Chris Adler ternyata meminta nasihat pada penggebuk veteran, Lars Ulrich.

Adler akhirnya menjadi drummer Megadeth di album Dystopia (2016) dan ikut serta dalam tur album tersebut sebelum ketidakcocokan jadwal dengan Lamb of God memaksanya untuk meninggalkan unit thrash veteran tersebut.

Dalam wawancara di program Metal Injection Livecast, Adler menyatakan bahwa ia menghubungi Ulrich untuk mendapatkan informasi mengenai proses kerja Mustaine. Gitaris veteran ini dikenal pernah menjadi personil Metallica sebelum album Kill ‘Em All (1989).

 “Lars memberitahu saya kebenaran yang sebenarnya, bahwa Dave adalah pribadi lemah lembut. Ia baik hati tapi betul-betul berniat tinggi. Ia memiliki visi yang dikembangkan secara sempurna, dan tiada apapun di luar itu yang bisa mengubahnya. Saya menyukai sikap seperti itu karena saya pun juga begitu.

Itulah yang saya lakukan di karir saya, itu alasannya kenapa saya dan Dave akur saja. Nah, tapi hal ini tidak serta merta membuat kita mempunyai kemampuan sosial untuk mewujudkannya. Inilah hal sulit yang akan kita lalui. Kita tahu ingin ke mana, kita melihatnya di ujung sana dan kita harus percaya diri dan terus melakukannya,” ujar Adler.

Keputusan yang terbilang bijak, mengingat album Dystopia membawa prestasi berarti bagi Megadeth. Di mana track Dystopia meraih piala Grammy (untuk Penampilan Metal Terbaik) di Grammy Awards ke 59, kali pertama bagi mereka.

0 COMMENTS

Info Terkait