Cinta dan Patah Hati Jadi Tema Album Terbaru Bring Me The Horizon

  • By: NTP
  • Kamis, 30 August 2018
  • 726 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Bring Me the Horizon belum lama ini merilis video klip “Mantra”, video klip terbaru dari album Amo yang akan dirilis pada 11 Januari mendatang melalui RCA/Sony.

“Rasanya kami ingin menunjukkan klip ini saat kami bangkit kembali.”

Amo adalah album tentang cinta yang menjelajahi setiap aspek dari emosi yang terkuat ini. Album ini mengisahkan tentang hal-hal baik dan buruk. Hasilnya, kami menciptakan album yang lebih eksperimental, bervariasi, aneh dan indah dibanding semua karya kami yang lalu,” ujar vokalis Oliver Sykes dalam wawancara dengan BBC Radio 1.

Dalam wawancara dengan NME, Sykes menyatakan bahwa ia serius menjelajahi tema cinta dalam Amo. Sykes juga menyatakan bahwa Amo membawanya ke ranah tema yang sebelumnya ia hindari, yaitu perceraiannya.

Menurut Sykes, musik dan materi garapan Bring Me the Horizon sama sekali berbeda dibanding album That’s The Spirit (2015).

Sebelum merilis “Mantra”, Bring Me the Horizon menggelar kampanye misterius dalam bentuk reklame raksasa bertuliskan “Do You Want To Start A Cult With Me?”. Frasa tersebut adalah salah satu bait dari single “Mantra.”

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
1014 views
superbuzz
1014 views
superbuzz
1014 views
superbuzz
1023 views
superbuzz
1849 views