Circa Waves Bereksplorasi di Album Terbaru

  • By: OGP
  • Kamis, 29 November 2018
  • 196 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Belum lama melepas dua single anyar, “Movies” dan “Be Somebody Good”, grup indie rock masa kini, Circa Waves akhirnya mengumumkan karya terbaru mereka. Album bertitel What’s It Like Over There? itu rencananya bakal rilis pada 5 April 2019 via PIAS/Prolifica Inc.

Ini bakal jadi buah karya ketiga mereka, setelah sebelumnya melepas dua album penuh, yakni Young Chasers (2015) dan Different Creatures (2017). What’s It Like Over There? memuat daftar lagu sebanyak 10 lagu. Di album ini Circa Waves kembali bekerja sama dengan produser Alan Moulder, yang juga sempat menangani dereten elit rock seperti The Killers, Depeche Mode, dan Foo Fighters.

“Kami ingin mulai melihat diri kami di luar peran yang ditentukan – drummer, bassis – dan mengaburkan batas-batas lebih banyak. Bertukar instrumen-instrumen yang digunakan, piano dimainkan, dan lagu adalah yang paling utama,” ujar sang frontman, Kieran Shudall dilansir dari DIY.

“Dan kami ngga bakal membiarkan pembatasan aturan ‘kami adalah band rock’. Kami ingin membuatnya menjadi besar, powerful dan sinematis seperti yang seharusnya. Menjadi sepenuhnya terbuka untuk segala sesuatu yang sesuai dengan keinginanmu itu benar-benar sungguh menarik,” pungkasnya.

Dengerin salah satu single-nya, "Movies", di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
82 views

Gang Of Four Umumkan Album ke-10

superbuzz
165 views
superbuzz
177 views
superbuzz
200 views
superbuzz
236 views
superbuzz
208 views

SWMRS Kembali dengan Album Baru