Circa Waves

Circa Waves Usung Pop-Up Pub Guna Sikapi Brexit

  • By: NND
  • Senin, 25 March 2019
  • 143 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Sejak 2016, Britania Raya tengah diguncang oleh fenomena Brexit. Keputusan Britania Raya untuk keluar dari serikat regional Uni Eropa itu memang kurang didukung oleh khalayak muda dan kerap menimbulkan perseberangan pendapat—hal ini tak jarang berujung menjadi konflik.

Menyikapi situasi ini, ranah musik Britania Raya enggan diam begitu saja. Circa Waves, bersama Wolf Alice dan Two Door Cinema Club, telah membuka pop-up pub untuk menyikapi Brexit.

Tempat ini dibangun sebagai sebuah reaksi atas kegundahan merespon Brexit, Circa Waves meresmika pop-up pub ini untuk merumahi orang-orang agar bisa bersantai dan bercanda-gurau—melupakan sesaknya untuk sementara.

Diberi nama Circa Waves Tavern, Circa Waves membukakan pintu “bar dadakan” ini di daerah The Monarch, Camden. Selain untuk “kabur” dari Brexit, acara ini digarap sebagai ajang perayaan perilisan album pada 24 April mendatang.

Circa Waves bersama Wolf Alice dan Two Door Cinema Club akan memainkan musik eklektik via DJ set. Jika masih kurang puas dengan sajian musik band-band apik tersebut, pengunjung juga akan menerima minuman gratis, yaitu bir custom pabrikan Circa Waves.

Merujuk siaran pers, pihak Circa Waves menyatakan, “Kita semua bosan dengan suram-suramnya Brexit, jadi rencana kita adalah pergi ke pub dan menunggu semua itu meledak hingga lewat. Sebenarnya, rencananya adalah ‘menjajah’ sebuah pub, bermain billiard, minum bir, bersulang untuk rilisan terbaru, dan melupakan segalanya!”

Tidak berjarak begitu lama dari ‘bar dadakan’ yang mereka usung, Circa Waves akan tampil sebagai headliner di The Roundhouse pada 26 April mendatang.

Apakah pemilu di sini juga kerap bikin pusing kalian? Coba lari ke sana sebentar untuk serentak melupakan hal-hal rumit itu. Namun, jangan lupakan juga album terbaru dari Circa Waves, What’s It Like Over There?, yang akan mengudara pada April mendatang!

0 COMMENTS