clairo rehat dari sosmed

Clairo ‘Istirahat’ Sementara dari Media Sosial?

  • By: NND
  • Sabtu, 1 February 2020
  • 369 Views
  • 3 Likes
  • 3 Shares

Kabar baru datang dari sweetheart indie pop, Clairo. Pada Kamis, 30 Januari lalu, perempuan kelahiran 1998 asal Amerika Serikat ini menyatakan bahwa ia akan “rehat sejenak” dari media sosial. Pernyataan ini ia umumkan melalui akun Twitter resminya.

Meski ia tidak mengungkap detail vakumnya dari media sosial, penyanyi-penulis lagu bernama asli Claire Cottrill ini sempat memberikan penjelasan:

“Saya cinta kalian semua, kalian adalah hal terpenting yang pernah terjadi dalam hidup saya dan kalian juga adalah alasan kenapa saya bisa berada di sini,” tulisnya di Twitter. “Namun ada beberapa hal yang terjadi, hal-hal yang kelewat batas dan telah menjajah privasi saya... Jujur, saya benar-benar sedih.”

Di cuitan selanjutnya, Clairo menyatakan bahwa ia akan “beristirahat dari mengunggah postingan untuk beberapa waktu.” Ia menambahkan, “Kita semua manusua dan kita semua berhauk untuk diperlakukan dengan rasa hormat. Saya cinta kalian semua dan akan segera berbicara lagi dengan kalian dalam waktu singkat.”

Tahun lalu, Clairo melepaskan debut albumnya, bertajuk Immunity, single andalan album tersebut, “Bags” menjadi highlight yang direspon baik oleh para kritikus dan pendengar musik global. Belum lama ini, Clairo juga tampil dalam salah album terbaru produser muda Mura Masa, R.Y.C.; sang popstar muda mengisi vokal dalam lagu “I Don’t Think I Can Do This Again, dengarkan di bawah ini:

Kabar terbaru darinya adalah pengumuan tur Amerika Utara yang akan digelar sepanjang Maret mendatang. Setelah itu, ia akan angkat koper dan tampil di Madrid, Juli mendatang sebagai salah satu penampil di Mad Cool Festival.

Sebagai seorang musisi, Clairo pertama kali dikenal melalui lagu “Pretty Girl”, nomor lo-fi ini sempat viral di Internet saat diunggah ke YouTube. Meski begitu, selepas Clairo meroket, ia kerap menjadi sorotan akibat tuduhan kontroversial yang menyatakan bahwa koneksi ayahnya sebagai petinggi perusahaan membantunya mengarungi industri musik.

0 COMMENTS

Info Terkait

supericon
5 views
superbuzz
44 views
superbuzz
52 views
superbuzz
39 views
superbuzz
81 views