Cloud Nothings Perkenalkan Single Baru

  • By: OGP
  • Jumat, 21 September 2018
  • 645 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah beberapa waktu lalu mengumumkan album baru, kini grup indie rock Cloud Nothings kembali menyebar single terbaru berjudul “Leave Him Now”.

Lagu ini merupakan single kedua band asal Cleveland, AS itu, setelah sebelumnya melesakkan single perdana “The Echo of the World”. Track berdurasi 3 menit 4 detik ini sudah bisa dinikmati melalui berbagai layanan musik digital.

“Aku terobsesi dengan gagasan tentang energi. Begitulah caraku memikirkan album ini. Tujuh (lagu) yang singkat, dan satunya yang panjang, begitu intens, penuh kekacauan. Aku ingin membuat album ini dengan cara yang benar-benar bisa dirasakan,” ucap sang vokalis, Dylan Baldi dilansir melalui Consequence of Sound.

Album teranyar Cloud Nothings, Last Building Burning siap rilis pada 19 Oktober mendatang via Carpark. Ini menjadi album studio kelima bagi band yang telah terbentuk sejak 2009 itu. Cloud Nothings diperkuat oleh Dylan Baldi (vokal/gitar), TJ Duke (bass), Jayson Gerycz (drum), dan Chris Brown (gitar).

Beberapa pekan lalu, Cloud Nothings turut tampil di gelaran Hodgepodge Superfest 2018 bersama deretan musisi/band keren lainnya seperti All Time Low dan The Libertines.

0 COMMENTS

Info Terkait