Code Orange Gaet Corey Taylor di EP Terbaru

  • By: NTP
  • Jumat, 22 June 2018
  • 980 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Unit hardcore/metal beringas Code Orange baru saja merilis EP terbaru, The Hurt Will Go On pada akhir Juni lalu. Kuartet ini menyambut EP tersebut dengan melepas single “The Hunt”, hasil kolaborasi mereka dengan vokalis Slipknot, Corey Taylor.

Selain melepas “The Hunt” melalui layanan musik digital dan YouTube, Code Orange juga mengirimkan USB drive bagi para penggemar yang sanggup menyelesaikan teka-teki di situs resmi mereka. “The Hunt” adalah kolaborasi pertama Code Orange dan Corey Taylor.

Kini, Code Orange telah melepas dua lagu yang melengkapi EP The Hurt Will Go On, yaitu “3 Knives” dan “The Hurt Will Go On (Shade Remix)”, yang menghadirkan sound electronic/industrial gelap. Lagu tersebut berasal dari nomor “Hurt Goes On” yang diaransemen ulang oleh Code Orange.

Walau sudah dilepas dalam format digital, belum jelas apakah The Hurt Will Go On akan dirilis dalam format rekaman fisik atau tidak. Saat ini, EP tersebut sudah tersedia di berbagai layanan musik digital terkemuka.

Code Orange (sebelumnya bernama Code Orange Kids) dibentuk di Pennsylvania pada 2008 silam. Album mereka tahun 2017, Forever bahkan meraih nominasi Grammy untuk album metal terbaik.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
162 views
superbuzz
572 views
superbuzz
386 views