Code Orange

Code Orange Garap Lagu Pengiring Pegulat Bray Wyatt

  • By: YAS
  • Rabu, 14 August 2019
  • 308 Views
  • 6 Likes
  • 0 Shares

Selama beberapa bulan terakhir, dunia gulat internasional WWE dikejutkan dengan rencana Bray Wyatt yang akan mengubah penampilannya menjadi The Fiend, sosok jahat paling ditakuti di arena saat ini.

Bray Wyatt tidak ingin setengah-setengah saat berubah menjadi The Fiend. Sebelumnya ia menggunakan lagu folk akustik “Live In Fear” karya Mark Crozer sebagai musik latar pengiring dirinya menuju ring. Perubahan karakter ini bersambut, saat bertarung sebagai The Fiend ia bekerjasama dengan unit hardcore/metal Code Orange.

Code Orange dipercaya oleh Wyatt untuk menggubah ulang lagu “Live In Fear” agar terdengar lebih bengis dari versi aslinya. Semua ini berhubungan dengan imej barunya sebagai The Fiend yang tidak pandang bulu dalam menghabisi lawan-lawannya.

Kolaborasi ini untuk pertama kalinya ditampilkan di ajang Summerslam PPV, pada 11 Agustus kemarin saat The Fiend bertanding melawan pegulat Irlandia, Finn Bálor di Scotiabank Arena, Toronto, Kanada.

“The Fiend – Bray Wyatt untuk pertama kali tampil dan akan bertarung melawan Finn Bálor di ajang Summerslam, dengan latar musik baru oleh Code Orange,” tulis WWE di kanal Youtube resmi mereka.

Bagi Code Orange, ini bukan pertama kalinya musik mereka bisa menggema di ring WWE. Sebelumnya, di tahun 2017 lalu Code Orange sempat tampil bersama Brandon Garrone dari Incendiary untuk membawakan lagu “Root of Evil” mengiringi kedatangan pegulat Aleister Black menuju arena bertarung.

Di luar ring, pria bernama Windham Lawrence Rotunda ini memang menyukai musik metal. Dalam wawancara dengan Metal Injection, ia mengakui bahwa Pantera dan Rage Against the Machine turut “membentuk masa kecilnya.”

Simak video ring entrance The Fiend yang mengerikan di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait