Code Orange Gelar Konser Peluncuran Album Tanpa Penonton

Code Orange Gelar Konser Peluncuran Album Tanpa Penonton

  • By: NTP
  • Rabu, 18 March 2020
  • 381 Views
  • 1 Likes
  • 3 Shares

Kuintet metal/industrial/nu-metal Code Orange yang berencana menggelar konser peluncuran album Underneath pada 14 Maret lalu, terpaksa tampil di hadapan venue kosong tanpa penonton lantaran imbauan menghindari keramaian. Mereka akhirnya beralih ke aplikasi streaming Twitch untuk menyiarkan langsung konser Underneath di Roxian Theatre, Pittsburgh, Pennsylvania, AS.

“Kami akan tetap tampil di venue tanpa penonton. Ini adalah gelaran yang sudah kami siapkan untuk kalian selama berbulan-bulan lamanya.

Kalian bisa menonton konser kami di Twitch dan kalian juga bisa berkontribusi jika kalian bisa dan mau. Kalian juga bisa membeli berbagai merchandise eksklusif dan album-album kami, termasuk album baru yang kami tampilkan di konser ini!” jelas Code Orange melalui media sosial.

Watch LAST ONES LEFT: Fear of the End // 3.14 9pm EST from codeorangeofficial on www.twitch.tv

Sementara bagi para fans yang ingin melakukan pengembalian uang tiket, Code Orange telah membuka sesi refund. Walau demikian, konser peluncuran Underneath tidak dibatalkan, melainkan hanya ditunda.

Code Orange memulai rangkaian peluncuran album sejak Januari lalu, dimulai dengan klip single “Underneath”. Video klip surreal tersebut menampilkan vokalis-gitaris Reba Meyers di sebuah ruangan rumah sakit jiwa, kibordis Eric Balderose sebagai ilmuwan gila dan bassis Joe Goldman yang tengah dipasung di sebuah tembok.

“’Underneath’ adalah rangkaian puzzle pertama dari album kami yang paling subversif, menegangkan dan sadis. Album ini adalah sebuah momen pelepasan dari sebuah perjalanan psikologis yang melelahkan,” jelas drummer-vokalis Jami Morgan saat diwawancara Rolling Stone.

“Lagu ini langsung membuka pintu menuju tema inti Underneath: dualitas diri di tengah masyarakat yang bising, padat dan terus distimulasi. Album ini menampilkan beberapa senjata yang kami miliki.

Kami merasa musik ini akan mengejutkan penggemar kami, sekaligus mereka yang belum pernah mendengar musik kami. Pada intinya, album ini mencerminkan kami yang sebenarnya: sebuah proses disrupsi,” tutup Morgan.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
17 views
superbuzz
411 views

Metallica Batalkan Tur Dunia

superbuzz
1033 views