Code Orange Rilis ‘Remix’ Dua Lagu Alt-J

  • By: NTP
  • Senin, 6 November 2017
  • 1367 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kuartet hardcore/metal Code Orange merilis remix dua lagu trio indie-pop Alt-J, “Adeline” dan “Hit Me Like That Snare” pada 2 November lalu. Kedua lagu tersebut berasal dari album Relaxer (2017).

Eksekutor remix dua lagu tersebut adalah gitaris dan pemain synth Code Orange, Eric ‘Shade’ Balderose. Ia memainkan semua instrumentasi elektronik di Code Orange. Dua nomor indie-pop yang menenangkan ini diubah total oleh Balderose.

Ia mengubah sound electronica manis “Adeline” menjadi nomor power electronic abstrak dengan ketukan keras. Sementara “Hit Me Like That Snare” digiring ke ranah industrial dengan bengisnya bunyi drum machine yang disesaki sound abrasif.

[bacajuga]

“Saya ingin membongkar seluruh struktur lagu-lagu ini dan membangunnya dari nol, seakan-akan keduanya berasal dari dunia lain. Saya melakukannya dengan melihat dunia lewat kacamata Code Orange. Tidak ada sekat, tidak ada batas, tidak ada rasa takut,” papar Balderose.

“Jarang sekali kami bisa berkolaborasi dengan musisi cadas, jadi dua remix menakjubkan dari Code Orange adalah sebuah suguhan bagi kami,” imbuh trio Alt-J.

Dengarkan di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
191 views
superbuzz
392 views
superbuzz
525 views
superbuzz
1044 views
superbuzz
903 views