Cold Cave

Cold Cave Luncurkan Parfum Eksklusif

  • By: NND
  • Rabu, 26 June 2019
  • 160 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Unit darkwave asal L.A., Amerika, Cold Cave—yang dibesut oleh Wesley Eisold—telah meluncurkan parfumnya sendiri.

Mundur ke bulan Februari lalu, ketika Cold Cave merilis single "Promised Land", band tersebut merangkul Blackbird sebagai partner mereka dalam memproduksi sebuah dupa, dari sinilah kerjasama mereka terjalin.

Blackbird sendiri merupakan sebuah rumah desain aroma yang dispesialisasikan dalam bentuk parfum dan dupa. "sebuah dimensi dengan sendirinya, sebuah eksperimentasi riang yang tidak sempurna dalam ranah desain dan aroma, di mana semua manusia diundang ke dalamnya," terang mereka terkait apa itu Blackbird.

Dupa edisi Cold Cave ini dirilis bertepatan dengan dua konser mereka di Hollywood Forever Cemetery; konser yang memperingati 10 tahunnya album Love Comes Close milik mereka, sekalian dengan ulang tahun sang frontman yang resmi berusai 40 tahun.

Menyitir tulisan penjualan pihak Blackbird terkait kolaborasi ini, "Kami berdansa dengan lagu-lagu kalian di dalam toko, sedangkan kalian membakar dupa kami di acara-acara kalian; sebuah cinta yang tidak ditakdirkan, hanya maut yang menyatukan."

Dupa tersebut dibanderol seharga US$35, atau sekitar Rp 500 ribu.

Ternyata, penjualan dupa tersebut sangatlah laku, sehingga mendorong keduanya untuk kembali berkolaborasi dan mengemasnya menjadi parfum. Tercantum dalam catatan produk tersebut bahwa ada kandungan sage leaf, leather, dan marble dust. Jika kalian berandai-andai apakah bahan-bahan ini memiliki artinya masing-masing dengan aroma yang hadir, maka ya; baca tulisan mereka dalam catatan produknya:

"Warna hitam adalah malam di mana sang hari mati. Kulit melambangkan kita yang terperangkap di dalamnya. Marble adalah batu di mana kita mengabadikan jiwa. Dan Sage adalah sebuah ritual, di mana kita membersihkan diri kita; menyembuhkannya, dan memulai lagi."

Namun, sebelum kalian beli parfumnya, perlu diketahui bahwa pihak Blackbird melepas peringatan terkait parfumnya ini:

"Parfum ini mengandung pewarna hitam, mohon gunakan pakaian berwarna hitam."

Meski begitu, mungkin ini bukanlah masalah bagi para fans Cold Cave, mengingat fesyen Cold Cave yang serba hitam. Parfum ini dibanderol dengan harga US$96 (sekitar Rp 1,3 juta) sebotol dengan ukuran 30ml. Tertarik untuk memilikinya? Segera diborong sebelum kehabisan!

0 COMMENTS

Info Terkait