Coldiac Memasuki Babak Baru Lewat Single ‘TARA’

  • By: OGP
  • Rabu, 5 September 2018
  • 1219 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Sehari usai masuk nominasi AMI Awards 2018, Grup pop potensial asal Malang, Coldiac melepas sebuah single terbaru berjudul “TARA”. Lagu ballad nan groovy itu sudah bisa dinikmati melalui berbagai layanan streaming musik pilihan seperti iTunes, Joox, Spotify, hingga Deezer.

“TARA” rilis serentak dipenghujung bulan Agustus 2018, dan merupakan single perdana dari album kedua mereka bertajuk O yang rencananya rilis dalam waktu dekat. Track ini bisa dibilang sebuah tanda era baru dari band yang identik dengan musik bernuansa urban pop tersebut.

“Apapun penyesalan kalian nanti di masa tua, entah itu jalan karir, percintaan, keluarga, hingga kehidupan sosial, you will never turn back the time. Jadi yang pengen kita sampaikan adalah nikmatin aja perjalanan hidup ini. apapun yang nantinya kita sesalin nggak akan pernah bisa bikin kita semua menikmati hidup lebih baik,” ungkap sang vokalis, Sambadha dikutip melalui siaran pers yang diterima SuperMusic.

“Lagu ini adalah single pertama dari album kedua kita yang berjudul O. Album ini rencananya akan dirilis dalam waktu dekat. Tak jauh dari single kita yang dirilis baru-baru ini,” tambahnya.

Bagi band asal Malang ini, “TARA” layaknya estafet dalam mengarungi kancah musik. Itu sebabnya, Coldiac telah mempersiapkan secara maksimal materi musikal mereka dengan cermat. Salah satu yang mereka persiapkan adalah konten visual Coldiac.

“Bagi kami, audio dan visual adalah satu paket media penting untuk menyampaikan pesan dalam setiap karya-karya kami,” ujar sang bassis, Bhima

Dalam rangka merayakan single teranyarnya tersebut, Coldiac juga mempersembahkan video klip. Salah satu hal yang menarik dari video klip ini adalah melibatkan ayah dari Sambadha dan Judha yang merupakan saudara kandung. Klip ini dikerjakan bersama Wahyu Taufani Prialangga, director yang juga menggarap video klip “Wreck This Journal”, single terdahulu Coldiac.

Coldiac terbentuk sejak 2014. Mereka digawangi kuintet Sambadha Wahyadyatmika (vokal/gitar), Mahatamtama Arya Adinegara (vokal/gitar), Derry With Haudin (synth/kibor), Bhima Bagaskara (bass), dan Judha Widhita (drum). Belum lama ini Coldiac masuk dalam nominasi bergengsi AMI Awards untuk kategori duo/grup/vocal group/kolaborasi R&B terbaik 2018.

Tonton video klip "TARA" di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
156 views
superbuzz
176 views
superbuzz
210 views
superbuzz
395 views