Coldiac Resmi Merilis Album Kedua, ‘O’

  • By: OGP
  • Sabtu, 13 October 2018
  • 451 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Setelah beberapa waktu lalu melepas single “TARA”, grup ‘urban pop’ asal Malang, Coldiac akhirnya resmi melepas karya terbaru. Album bertajuk O itu dirilis pada Jumat (12/10) memuat sebanyak 12 lagu catchy. Di album ini mereka menyajikan materi-materi yang tergolong lebih dewasa dibanding karya-karya terdahulu. Penguatan sisi visual dengan penggunaan warna-warna unik juga mendukung transformasi Coldiac di album keduanya

O turut didistribusikan oleh GZZ Records selaku label tempat Coldiac bernaung dan sudah bisa dinikmati di berbagai layanan streaming musik favorit seperti JOOX, Spotify, hingga Apple Music. Judul “O” dipilih untuk menggambarkan sebuah siklus kehidupan. Tak ayal, mendengarkan materi-materi di dalam O diibaratkan seperti halnya menaiki roller coaster.

Merayakan perilisan karya terbarunya, Coldiac juga melepas single kedua berjudul “White Room”. Jika sebelumnya “TARA” menyuguhkan nuansa ballad dan gelap, kali ini “White Room” jadi antitesis dengan mewakili sisi terang dari Coldiac. Lagu ini menceritakan pengalaman seorang lelaki yang siap untuk menyambut kembali cinta dalam hidupnya setelah mengalami patah hati.

“Liriknya sendiri kita ingin menceritakan sebuah kondisi seorang laki-laki yang sudah lama tidak percaya cinta, tapi akhirnya siap untuk kembali jatuh cinta. It’s a good vibe!” tulis Coldiac dilansir melalui siaran pers yang diterima SUPERMUSIC.

“Dari segi musik, irama-irama khas Coldiac yang fun, easy-listening, serta dinamis membuat ‘White Room’ mudah dicerna. Singkat kata, lagu ini mampu membuat pendengarnya mengangguk-anggukan kepala, menggoyangkan badan mengikuti irama hingga tanpa sadar ikut menyanyikan,” tambah mereka.

Selain mengonfirmasi album teranyar mereka, Coldiac juga melontarkan video klip dari single “White Room”. Klip bernuana colourful ini disutradarai oleh Wahyu Taufan Prialangga. Di dalam video berdurasi 3 menit 50 detik itu menggunakan permainan warna serta lighting yang memanjakan mata.

Coldiac kini dihuni oleh kuintet Sambadha Wahyadyatmika (vokal/gitar), Mahatamtama Arya Adinegara (vokal/gitar), Derry (synth/kibor), Bhima Bagaskara (bass), dan Judha Widhita (drum).

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
149 views
superbuzz
147 views
superbuzz
142 views
superbuzz
237 views
superbuzz
268 views
superbuzz
227 views