coldiac no make up

Kembalinya Coldiac dengan EP Baru, 'No Make Up'

  • By: NND
  • Senin, 10 February 2020
  • 342 Views
  • 2 Likes
  • 2 Shares

Coldiac, unit pop elektronik asal Kota Malang, hadir kembali ke atas radar permusikan lokal dengan “No Make Up.” Tidak sendirian, kuartet ini juga menggaet musisi asal Malaysia, NYK, yang turut berkolaborasi mengisi vokal. Lagu anyar ini hadir bersertakan klipnya, simak di bawah ini:

Menyimak klip berdurasi empat menit 32 detik “No Make Up,” keempat personil Coldiac hadir dan “berperan sebagai diri mereka masing-masing. Di mana Sambadha Wahyadyatmika (voc, gitar) sebagai lelaki riang, Mahatamtama Arya Adinegara (voc, gitar) jadi si pendiam yang awkward, Derry Rith Haudin (keys, synth) sebagai sosok yang sedih dan mencari validasi, sedangkan Bhima Bagaskara (bass) sebagai sosok yang paling bijak dari mereka semua,” dilansir dari caption klip mereka di YouTube.

Dirilisnya single ini juga bersamaan dengan peluncuran EP terbaru mereka dengan judul yang sama. Adapula kontribusi dari Petra Sihombing yang turun tangan sebagai produser dari EP baru ini, yang juga sempat menjadi produser bagi beberapa single mereka di tahun lalu, seperti “Don’t (Love Me),” dan “Tiffany.” Tak hanya itu, bangku produser juga diisi oleh Heston Prasetyo.

“(EP ini) menjadi penanda bahwa Coldiac telah kembali dan hendak menunjukan karya-karya mereka,” sambungnya.

Menilik lagu baru mereka, terasa betul terpaan synth yang sintetis dan groovy masih diangkat menjadi bintang utamanya. Aransemen pop segar dihadirkan oleh Coldiac dalam “No Make Up,” diracik juga dengan sepercik nuansa nostalgia ala city pop/disco; betotan bass dan sound synth memperkuat hal tersebut.

Secara struktur, lagu ini memberikan kesan pop yang catchy. Adapula ruang baru yang dibuka kala NYK bernyanyi ala R&B secara serasi, membuka ruang baru dalam keutuhan treknya secara pas.

EP No Make Up yang rilis bersamaan berisikan tujuh trek. Terdapat beberapa lagu yang sudah sebelumnya rilis, seperti “Tiffany” dan “Don’t (Love Me).” Lagu “No Make Up” sebagai title track-nya, duduk di urutan keempat. EP ini sudah dapat dinikmati di layanan streaming musik pada umumnya. Kalian dapat mendengarkanya di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
2 views
superbuzz
35 views
superbuzz
61 views
superbuzz
65 views
superbuzz
52 views