coldplay album baru 2019

Coldplay Sebar Misteri Album Baru

  • By: NND
  • Jumat, 18 October 2019
  • 428 Views
  • 2 Likes
  • 4 Shares

Banyak poster-poster baru yang kabarnya merupakan teaser dari album “eksperimental” terbaru Coldplay yang mulai muncul di beberapa kota di lintas negara. Berlin, Hong Kong, Madrid, Munich, dan Sydney—semua kota-kota itu kedapatan poster baru yang bikin penasaran ini.

Kemunculan poster-poster baru—hingga lima jenis, seakan memastikan rumor itu. Ditambah lagi Coldplay yang belum lama ini mengganti profile picture mereka dengan gambar matahari dan bulan. Nampaknya materi baru ini benar-benar akan hadir.

Chris Martin cs. diberitakan akan segera merilis album baru mereka sebelum tahun 2019 ini ditutup. Dikatakan pula bahwa album barunya ini akan lebih “artsy” ketimbang materi baru yang lebih mainstream, yang siap meluncur pada tahun 2020 mendatang.

Sebuah sumber membocorkan ke pihak The Daily Star, “Album baru ini akan menampilkan sisi eksperimental Coldplay, mereka mungkin tidak akan tur sampai tahun 2020 di mana album baru yang mainstream ini resmi rilis.”

Fansite mereka, Coldplaying, juga melaporkan bahwa pada tanggal 15 Oktober kemarin, sempat ada poster promosi serupa yang ditempel lebih dahulu di Sao Paulu, namun langsung dicopot beberapa jam kemudian. Barulah kemarin (17/10) poster-poster tersebut resmi meluncur dan tersebar.

Poster promosi itu hadir dengan warna hitam-putih ala vintage. Nampak keutuhan Coldplay sedang duduk bersama filsuf, sastrawan, dan komposer kenamaan asal Jerman, Friedrich Nietzche. Ada pula tanggal yang tercantum dalam poster tersebut: “November 22, 1919”.

Sekarang, para fans dibuat bingung. Akankah tanggal 22 November menjadi hari perilisan album tersebut, atau single pertamanya?

Coldplay sendiri belum pernah merilis sebuah album sejak A Head Ful of Dreams mereka di tahun 2015 lalu. Kabar album baru di akhir tahun 2019 ini awalnya muncul melalui rekan dekat dan kolaborator dari Coldplay, Mat Whitecross, yang menyatakan kepada NME bahwa mereka akan berkumpul dan mengejutkan publik dengan rilisan yang cukup berbeda.

“Saya sudah dengar beberapa materi dan menerka mereka membicarakan (album baru) ini, tapi saya rasa saya tidak boleh mengungkapnya sekaran. Semua ini menarik, intinya,” terangnya.

Kira-kira, akan seperti apa rilisan baru dari Coldplay ini? Nampaknya, kita sudah tidak perlu menunggu terlalu lama. Tiba bulan depan, kita sudah akan dapat mendengar sesuatu yang baru dari mereka. Catat tanggal rilisnya dan ikuti terus Supermusic.id untuk perkembangannya!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
28 views
superbuzz
37 views
superbuzz
147 views