Comeback dari Vakum, Man Overboard Siap Gelar Tur Spesial

  • By: OGP
  • Rabu, 8 August 2018
  • 984 Views
  • 0 Likes
  • 1 Shares

Dua tahun vakum, unit pop punk Man Overboard akhirnya memutuskan kembali ke panggung! Band asal New Jersey, AS itu resmi mengumumkan rangkaian tur perayaan satu dekade karier mereka.

Beberapa kota-kota yang akan dikunjungi meliputi New York, Philadelphia, dan Cambridge. Tur akan digelar dari 30 November sampai 2 Desember 2018 mendatang. Grup sejawat, Seahaven nantinya bakal didapuk menjadi band pembuka.

Informasi perihal reuni Man Overboard disampaikan langsung melalui unggahan di laman media sosial mereka. Berbagai reaksi positif membanjiri kolom komentar mereka. Banyak dari kalangan penggemar yang tak menyangka kalau band kesayangannya itu bakal melakukan reuni dan menggelar tur singkat.

“Ketika kami memulai band ini sekitar 10 tahun yang lalu, kami tak pernah berpikir akan membawanya sejauh ini. Kami berkeliling dunia dan menciptakan banyak memori indah. Dan kami mengalami kesuksesan. Ini adalah sebuah perjalanan yang membentuk siapa kami sampai hari ini dan sesuatu yang kami syukuri selamanya. Ayo datang serta rayakan 10 tahun bersama kami,” tulis mereka via fanpage Facebook.

Man Overboard terdiri dari kuintet Zac Eisenstein (vokal), Nik Bruzzese (bass), Wayne Wildrick (gitar), Justin Collier (gitar), dan Joe Talarico (drum). Sejauh ini mereka telah menelurkan empat album, yakni Real Talk (2010), Man Overboard (2011), Heart Attack (2013), dan Heavy Love (2015).

0 COMMENTS

Info Terkait

supericon
75 views
superbuzz
150 views
superbuzz
447 views
superbuzz
684 views
superbuzz
1067 views
superbuzz
1308 views