COMEBACK KID: Lepas Single ‘Absolute’ untuk Sambut Album Baru

  • By: NTP
  • Kamis, 15 June 2017
  • 2265 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Comeback Kid dikabarkan telah menekan kontrak dengan dua label rekaman untuk merilis album terbaru mereka. Grup hardcore/punk asal Winnipeg, Kanada ini menjalin kerjasama dengan New Damage di Kanada dan Nuclear Blast untuk distribusi global.

Serangkaian dengan kabar ini, Comeback Kid juga merilis single terbaru, “Absolute”, yang menampilkan musisi metal kawakan Devin Townsend.

[bacajuga]

Dalam siaran pers yang dilansir Blabbermouth, Andrew Neufeld (vokal) merasa gembira telah menekan kontrak dengan Nuclear Blast. Menurut Neufeld, selama 30 tahun perjalanan Nuclear Blast, label ini telah menjadi bagian signifikan dari band-band hardcore dan metal berpengaruh.

“Seperti Comeback Kid, Nuclear Blast adalah label yang memfokuskan tenaganya secara global karena mereka sudah memiliki perwakilan di berbagai negara. Faktor ini sangat menarik bagi kami karena kami adalah band yang ingin tampil sebanyak mungkin di berbagai sudut Bumi,” ujar Neufeld.

Sementara untuk distribusi di Kanada, Comeback Kid menjalin kerjasama dengan label New Damage/Dine Alone. Neufeld menyampaikan bahwa kerjasama ini adalah sebuah awal yang baru, walaupun Comeback Kid sudah berkolaborasi New Damage sejak lama. Selain mengumumkan kerja sama baru yang ditempuh Comeback Kid, Neufeld juga mengungkap kabar terkini album terbaru mereka.

“Menurut saya, album terbaru kami akan memuat materi paling beragam dan menarik. Ada beberapa kolaborasi yang terjadi. Kami juga sering kali keluar dari zona nyaman di album ini.”

“Sebelum partisipasinya di album ini, saya sudah pernah berkolaborasi dengan Devin Townsend di sebuah proyek lain, jadi kami merasa senang karena atas sumbangan suaranya di lagu ‘Absolute’. Saya telah membayangkan vokalnya ketika kami sedang menyusun panduan vokal, bahkan sebelum ia setuju untuk tampil di lagu ini. Ketika kami memintanya untuk menyumbang vokalnya, ia cukup terbuka dan ingin berpartisipasi. Tentu vokalnya meninggalkan kesan unik di lagu ini,” jelas Neufeld.

Menurut Neufeld, selama beberapa bulan terakhir Comeback Kid sibuk berada di dapur rekaman untuk menyelesaikan materi album terbaru. Pada kesempatan yang sama, Neufeld juga menyatakan bahwa Comeback Kid akan memulai rangkaian tur global pada pertengahan tahun ini.

Dengarkan single terbaru Comeback Kid, "Absolute", di bawah ini: 

 

0 COMMENTS