Corey Taylor ‘Diracuni’ Babymetal oleh Anaknya

  • By: OGP
  • Senin, 2 October 2017
  • 4051 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Boleh jadi di balik persona sangar seorang punggawa metal, terdapat sisi unik di dalam diri sang pentolan Slipknot dan Stone Sour, Corey Taylor. Awalnya tak ada yang menyangka jika Taylor ternyata cukup mengidolai sebuah band metal ‘kawaii’ bernama Babymetal. Bahkan Taylor pun sempat mengabadikan momen berfoto bersama ketiga personel Babymetal.

Ya, trio asal Jepang ini sempat mencuat namanya di industri rock internasional lantaran beberapa kali menggelar tur konser bersama jajaran band-band rock tersohor seperti Red Hot Chili Peppers, Korn, Metallica hingga Papa Roach. Pesona yang ditampilkan Babymetal dinilai mampu membuat tiap para penggemarnya berdecak kagum lewat aksi-aksi menggemaskan mereka.

[bacajuga]

Tak bisa mengelak bahwa dirinya mengidolai Babymetal, Taylor secara terang-terangan mengungkapkan kalau sang putra, Griffin telah ‘meracuninya’ agar ia mau mendengarkan Babymetal. Taylor mengatakan bahwa ia tak pernah mendengar bahkan mengetahui siapa Babymetal, sampai pada akhirnya Griffin membujuk dirinya untuk mendengarkan musik Babymetal. Taylor pun berujar jika antusiasme Griffin terhadap Babymetal ikut menular ke dirinya.

Dikutip melalui wawancara di Junkee, Corey Taylor turut berkomentar perihal sang putra yang mencekoki dirinya dengan Babymetal.

“Dia (Griffin) adalah penggemar musik yang hebat. Dialah yang mengenalkan Babymetal! Aku tak pernah mendengar sebelumnya tentang mereka, dan dia pun berlari mendekatiku dan berkata, ‘Kau harus lihat ini’. Lalu aku pun takjub – seperti ‘Apa-apaan ini?’ Antusiasmenya adalah alasan yang membuatku ikut terbawa ke dalamnya,” ucapnya.

0 COMMENTS

Info Terkait