Corey Taylor Kenang Paul Gray Lewat Video Penampilan Khusus

  • By: OGP
  • Selasa, 10 April 2018
  • 1690 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Bertepatan dengan hari ulang tahun ke-46 mendiang Paul Gray, Corey Taylor baru-baru ini mempersembahkan ‘kado’ spesial berupa penampilan instrumental khusus kepada sang eks bassis Slipknot tersebut. Pria cadas itu menyuguhkan penampilan menyentuh dengan memainkan dentingan piano indah.

Melalui akun Instagram resmi miliknya, Corey Taylor mengunggah video menyentuh tersebut. Video berdurasi singkat itu sukses mendapat berbagai reaksi positif dari kalangan penggemarnya. Bagi fans setia Slipknot, hal ini merupakan salah satu persembahan terbaik kepada mendiang Gray. Taylor pun tak lupa menerterakan caption berisikan: “Happy Birthday. #2”. Nomor dua adalah ‘nomor urut’ mendiang di Slipknot.

 

Happy Birthday. #2

A post shared by Corey Taylor (@coreytaylor) on

Paul Gray meninggal dunia pada 24 Mei 2010. Ia ditemukan tergeletak tak bernyawa di hotel Towne Place Suites, Iowa. Gray mangkat akibat overdosis morfin. Kendati demikian, sampai saat ini dari pihak keluarga Gray menyangkal bahwa pembetot bass handal itu meninggal karena overdosis. Sang istri menganggap Gray secara tak sengaja telah ‘terbunuh’ oleh dokter yang menanganinya lantaran malpraktek.

Beberapa bulan lalu, Corey Taylor juga baru saja melepas album akustik bertajuk Live in London yang diambil dari penampilan akustiknya di Koko, London, pada 8 Mei 2016 lalu. Sementara itu, Slipknot juga dikabarkan telah merampungkan materi-materi di album terbaru mereka. Meski demikian, dari pihak Slipknot tampaknya masih bungkam soal detail dan jadwal perilisan album.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
2102 views
superbuzz
522 views
superbuzz
703 views
supershow
1208 views