Corey Taylor

Corey Taylor Rampungkan Penggarapan Album Solo Pertama

  • By: YAS
  • Minggu, 31 May 2020
  • 2870 Views
  • 1 Likes
  • 3 Shares

Kabar burung yang santer beredar dalam beberapa bulan belakangan tentang album solo Corey Taylor kini mulai menemui titik terang. Dalam sebuah sesi wawanara bersama Lzzy Hale dalam program We Are Hear’s On The Air, pentolan Slipknot dan Stone Sour ini membenarkan berita tersebut.

"Ketika semua terasa melambat, saya diam-diam merekam materi untuk album solo. Saya melakukan ini bersama band yang akan saya ajak dalam pertunjukan solo saya, and bersama beberapa orang yang sudah pernah bekerja sama dengan saya," ujarnya.

Corey pun tak sungkan untuk membocorkan beberapa nama yang terlibat di dalam proyek solonya ini, beberapa di antaranya adalah Jason Christopher mantan pemain bass Stone Sour dan Ministry, drumer Dustin Schoenhofer yang bermain untuk Walls of Jericho, Zach Throne yang merupakan pendiri band Faster Pussycat hingga Christian Martucci, rekannya di Stone Sour.

Di tahun 2019 yang lalu, dalam sesi wawancara bersama majalah Kerrang, Corey Taylor juga sempat menyiratkan kabar album solonya ini. "Saya mulai mengumpulkan materi-materi untuk album solo yang akan saya rekam di tahun 2021. Sejauh ini sudah ada 26 lagu. Ini akan terdengar seperti kumpulan lagu-lagu terbaik era 90an," ucapnya kala itu.

"Hanya itu yang dapat saya katakan untuk mendeskripsikannya. Beberapa di antaranya berbicara tentang kebosanan berada di dalam dunia rock and roll yang gila. Saya suka rock and roll untuk membangkitkan nyali. Tapi ya itulah saya, saya memang sialan," tutupnya.

0 COMMENTS