Corey Taylor

Corey Taylor Siap Luncurkan Album Solo Perdana, 'CMFT'

  • By: NND
  • Kamis, 30 July 2020
  • 4921 Views
  • 0 Likes
  • 2 Shares

Corey Taylor sudah mengumumkan peluncuran album debut solonya untuk beberapa waktu ke belakang. Sekarang, ia pun hadir dan merilis dia single dari album tersebut.

Frontman dari grup cadas kenamaan Slipknot ini hadir dengan track baru berjudul “CMFT Must Be Stopped” ft. Tech N9ne and Kid Bookie, serta “Black Eyes Blue”.

“CMFT Must Be Stopped” juga hadir dengan interpretasi visual, menampilkan sejumlah cameo jagad metal yang tentunya bikin video tersebut semakin seru lagi. Ada Lars Ulrich dari Metallica, BABYMETAL, Chris Jericho, Marilyn Manson, hingga Rob Halford dari Judas Priest.

Kedua lagu ini diambil dari album debut Corey Taylor yang akan segera meluncur, dinamakan CMFT. Album tersebut akan resmi mengudara pada tanggal 2 Oktober 2020 melalui label Roadrunner Records--pre-order sudah tersedia di sini. Bersamaan dengan meluncurnya dia single ini, Taylor juga membocorkan tracklisting albumnya. CMFT akan berisikan 13 nomor, lihat lengkapnya di akhir artikel.

Mengutip Kerrang!, Corey menyatakan bahwa album ini akan memuat sejumlah kolaborasi dengan teman-teman dan rekan bandnya; mulai dari Christian Martucci (gitar), Zach Throne (gitar), Jason Christopher (bass), dan Dustin Robert (drums). Adapula Jay Ruston dari Hideout Studios Las Vegas yang didapuk sebagai produsernya.

Buat fans berat Corey Taylor, di UK sudah tersedia album edisi vinyl putih yang secara ekslusif hanya tersdia di toko musik hmv. Selain itu, di Amazon, Taylor juga menyediakan sejumlah CD dan vinyl yang bersertakan tanda tangan langsung dari sang vokalis. Kalian juga bisa memborong paketan merch-nya di laman resminya. Cus langsung dibeli sebelum kehabisan!

Berikut adalah tracklist dari CMFT:

1. HWY 666
2. Black Eyes Blue
3. Samantha’s Gone
4. Meine Lux
5. Halfway Down
6. Silverfish
7. Kansas
8. Culture Head
9. Everybody Dies On My Birthday
10. The Maria Fire
11. Home
12. CMFT Must Be Stopped (Feat. Tech N9ne and Kid Bookie)
13. European Tour Bus Bathroom Song

Catat tanggal rilisnya, dan simak terus SUPERMUSIC untuk update terkait Corey Taylor, Slipknot, dan lainnya!

0 COMMENTS