Corey Taylor ‘Slipknot’ Ikut Terlibat dalam Album Baru Korn

  • By: admin
  • Kamis, 14 July 2016
  • 1715 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Frontman Slipknot Corey Taylor bakal terlibat dalam album terbaru Korn. Bukan ambil andil besar, ia akan mengisi sedikit vokal dalam salah satu lagu dari album tersebut. Seperti yang dilansir oleh Metal Hammer, gitaris James ‘Munky’ Shaffer cukup antusias akan kolaborasi ini. Ia bahkan mengungkapkan kolaborasi ini akan menjadi salah satu bagian favorit untuk para penggemar.

Munky mengatakan, “Kami mendapati Corey bernyanyi dalam salah satu lagu dan ini akan menjadi favorit para penggemar, karena ia bernyanyi dengan lepas. Dengan skala berat dari satu sampai sepuluh, dengan sepuluh untuk self-titled 1994, album ini sudah pasti bernilai sembilan”.

Kembalinya Brian ‘Head’ Welch menjadi kunci dari kepercayaandiri Munky untuk memberikan angka sembilan. “Ketika Head kembali kepada kami untuk rekaman sebelumnya, kami sedang kembali melumasi musik kami. Sekarang semuanya sudah dilumasi dengan baik dan mesin bekerja dengan lancar,” cetus Munky.

Kini Korn sedang menjalani tur musim panas bersama Rob Zombie. Musim gugur ini pun mereka bakal menjalani tur ‘Nocturnal Underground Tour’ bersama Breaking Benjamin. Tur ini akan dimulai 24 September mendatang, di Scheels Arena, Fargo.

Foto: Rolling Stone

0 COMMENTS