Corey Taylor ‘Slipknot’: “Musik Hard Rock, Metal dan Punk Sama Bagusnya dengan Musik yang Ada Saat Ini”

  • By: LS
  • Jumat, 4 March 2016
  • 4456 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Frontman Slipknot dan Stone Sour Corey Taylor baru saja merilis radio show terbarunya di Beats 1 milik Apple Music. Acara berjudul A Series Of Bleeps With Corey Taylor ini pertama kali disiarkan Rabu (2/3).

Konsep A Series Of Bleeps With Corey Taylor ini sepenuhnya merupakan ide dari Taylor. Seperti yang dikutip dari Rolling Stone, Taylor menyebutkan, “Mereka meminta saya untuk melakukan apa yang saya inginkan, yaitu membagi acara dengan separuh bicara dan separuh musik”. Ia juga hanya bakal memutar musik yang ingin ia dengarkan. Dengan konsep semacam ini, jelas kita bakal tau betul selera musik Taylor seperti apa.

[bacajuga]

Yeah, hard rock, heavy metal dan punk jelas jadi musik utama yang bakal sering Taylor putar di acaranya. Ia juga ingin memberikan pandangan soal genre musik keras yang sebetulnya sama bagusnya dengan musik mainstream yang saat ini menguasai industri. “Saya ingin orang lain tau bahwa hard rock, heavy metal atau punk sama baiknya dengan musik yang ada saat ini, saya akan melakukannya. Ini saya, merepresentasikan apa yang saya suka dan percaya, memberikan genre kami sedikit lampu sorot,” tutur Taylor.

Jika saja para pendengar ‘musik yang ada saat ini’ seperti yang Taylor sebutkan ini mau mendengarkan radio show yang ia jalankan, apa yang ia ingin buktikan mungkin bisa terwujud. Meskipun musik bergenre keras tidak mendapatkan porsi setara/lebih besar dari ‘musik yang ada saat ini’, setidaknya ada kita yang menikmati dan paham betul soal musik ini.

Foto: gannett-cdn.com, blabbermouth.net

0 COMMENTS