Corey Taylor ‘Slipknot’ Tidak Bisa Headbang dan Heboh di Panggung Tur Musim Panas

  • By: admin
  • Sabtu, 25 June 2016
  • 2145 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Frontman Slipknot Corey Taylor baru-baru ini melakukan operasi tulang belakang. Hal tak terduga ini membuat tur Slipknot bersama Marilyn Manson mesti sedikit ditunda. Tentu saja, Taylor mesti menjalani proses penyembuhan pasca operasi dan menjalani serangkaian perawatan. Karena operasi ini juga, Taylor untuk sementara waktu tidak diperbolehkan untuk berjingkrak dan headbang di panggung seperti biasanya. Aksi panggung Taylor tanpa semua itu? Apa jadinya?

Mau bagaimana lagi, ini merupakan permintaan dari dokter agar Taylor bisa sembuh total pasca operasi. Lewat akun Twitter miliknya, Taylor menjelaskan secara singkat perkembangan kesehatan lehernya, setelah ia melakukan kontrol dengan dokter. “Neck update: follow-up appt w/ Dr was great! For now, no headbanging, jumping. But I’ll sing my ass off. Back to 90% 4-6 months, 100%/year,” cetus Taylor, Kamis (23/6). Rasanya bakal aneh jika kita melihat Taylor tanpa itu semua!

[bacajuga]

Awal bulan ini, Taylor membuat permintaan maaf secara publik kepada para penggemar untuk menunda tur Slipknot, sampai dirinya sembuh dari operasi. Ia mengemukakan, “Saya menderita cedera leher beberapa waktu yang lalu dan tidak menyadarinya”. Tur yang seharusnya terjadwal pada 9 Juni, mesti ditunda sampai tanggal 28. Hal ini jadi memengaruhi 12 jadwal tur lainnya yang juga mesti ditunda.

Foto: Loudwire

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
17 views
superbuzz
17 views