Kid Bookie & Corey Taylor

Corey Taylor Suguhkan Trek Kolaborasi dengan Rapper Kid Bookie

  • By: NND
  • Jumat, 19 April 2019
  • 281 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Corey Taylor, frontman dari Slipknot—yang sebentar lagi akan merilis album terbaru mereka—kembali melepas kolaborasi. Kali ini, sedikit aneh—kenapa? Karena kolaborasi terbarunya adalah bersama Kid Bookie, seorang rapper.

Pasangan itu berhasil merampungkan sebuah trek yang seaslinya adalah trek kepunyaan Kid Bookie, “Stuck In My Ways”. Dengan merangkul Taylor, trek tersebut dihajar menjadi lebih powerful, lebih kasar dan lebih keras.

Hadir juga dengan klip musiknya, Taylor pun turun tangan dan ikut masuk kedalam klip tersebut. Terlihat sosoknya di sebuah layar TV sembari meruntutkan verse-nya dalam klip musik itu. Kehadiran Taylor juga memperkuat estetika metal dalam videonya—sama juga dengan musiknya, ditutup dengan distorsi gitar yang ganas.

Lucunya, kolaborasi kedua musisi ini berawal dari sebatas cuitan Twitter yang dilepas oleh Kid Bookie. Alih-alih menyatakan bahwa dirinya harus menggarap sesuatu bersama Taylor, ternyata sang rockstar membalas cuitan tersebut—dan balasanya itu simpel namun berisikan tanggapan positif.

“@CoreyTaylorRocks I gotta work with you before both of us leave this earth,” tulis Kid Bookie melalui cuitannya.

Membalas cuitan tersebut, Taylor membalasnya dengan, “Let’s talk my friend.”

Bookie yang menyatakan bahwa dirinya harus menggarap sesuatu bersama Taylor sebelum keduanya mati dibalas langsung oleh Taylor yang kemudian mengajaknya berunding. Dari balasan tweet itulah “Stuck In My Ways” versi baru ini kemudian dikerjakan.

Bukan hanya Kid Bookie, ini sudah kali kedua dalam waktu yang dekat bagi seorang Corey Taylor untuk berkolaborasi dengan musisi lain—dimana sebelumnya, dia bergabung dengan Failling in Reverse untuk single terbaru mereka yang bertajuk “Drugs”.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk mendengarkan album baru dari Corey Taylor cs., nampaknya menyambangi kolaborasinya dengan Kid Bookie ini dapat mengganjel dahaga Slipknot kalian. Coba simak klip musiknya melalui video di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
73 views
superbuzz
102 views
superbuzz
336 views