Corpse Flower

Corpse Flower, Album Kolaborasi Mike Patton dan Komposer Perancis

  • By: NND
  • Kamis, 23 May 2019
  • 375 Views
  • 4 Likes
  • 0 Shares

Mike Patton, vokalis Faith No More, Tomahawk dan Dead Cross, telah menyatakan bahwa ia akan segera merilis album baru.

Album ini berisi materi kolaborasinya bersama komposer asal Perancis, Jean Claude Vannier—seorang komposer yang dikenal atas kontribusinya di Histoire de Melody Nelson (1971) karya Serge Gainsbourg.

Duo tersebut mengudarakan kolaborasi debut mereka yang diringkas dengan judul Corpse Flower, dan akan resmi dirilis pada tanggal 13 September melalui Ipecac Recordings, label rekaman milik Patton.

Patton dan Vannier baru-baru ini juga telah menyiapkan single pembuka album, “On Top of the World”, berikut tracklist lengkap Corpse Flower.

Single pertamanya adalah nomor rock n’ roll pelan yang kental dengan aksen blues. Trek ini dikemas lengkap dengan siul-siulan dan falsetto—serta vokal renyah ala punk dari Patton di bagian chorus. Alunan gitar penuh petikan berpadu secara serasi dengan piano, hadirkan bayangan blues yang sesuai dengan judulnya.

“Jean-Claude dan saya bertemu saat sedang mengerjakan sebuah materi dengan retrospektif Gainsbourg ketika Hollywood Bowl 2011,” ujar Patton melalui rilisan pers.

Vannier kemudian turut angkat bicara tentang sang vokalis, “Kami langsung akrab. Patton merupakan seorang vokalis yang solid, tapi masih memiliki selara humor yang baik. Melalui hal itu, saya dan Mike berhasil menciptakan sekumpulan musik yang indah dan jujur, dan juga hubungan pertemanan yang kuat.”

Rindu dengan suara Patton? Coba dengarkan single terbaru dari duo Mike Patton dan Jean-Claude Vannier, “On Top of the World” melalui video di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
61 views

NIKI Mendayu di EP Akustik Terbaru

superbuzz
55 views
superbuzz
60 views
superbuzz
74 views
superbuzz
84 views
superbuzz
266 views