Corrosion of Conformity Siap Rilis Album Terbaru

  • By: NTP
  • Kamis, 9 November 2017
  • 814 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Album terbaru Corrosion of Conformity (CoC) dikabarkan akan segera dirilis. Kabar ini diterima dari menurut pesan singkat di laman Facebook mereka yang diunggah pada 25 September lalu. Kuartet sludge/heavy metal ini terakhir kali merilis album sebagai kuartet pada tahun 2005, yaitu In The Arms of God, serta sebagai trio yaitu IX pada 2014 lalu.

Album terbaru ini akan jadi penanda kembalinya sang vokalis/gitaris Pepper Keenan. Sejak 2005 hingga 2015, Keenan memfokuskan diri menjadi gitaris supergroup Down pimpinan Phil Anselmo.

[bacajuga]

Menurut status di laman Facebook resmi mereka, CoC sudah menyelesaikan rekaman sejak Juli lalu. Proses pasca produksi, yaitu mixing dan mastering juga sudah selesai sejak akhir Juli. Sejak saat itu CoC hanya melepas kabar mengenai album terbaru mereka secara sporadis.

CoC sudah berada di dapur rekaman sejak akhir 2015. Dalam wawancara dengan Revue, Woody Weatherman (gitar) pada saat itu menyampaikan bahwa CoC akan memulai rekaman bersama produser John Custer, setelah menyelesaikan tur bersama Clutch. Weatherman juga menyampaikan bahwa materi album terbaru CoC akan bertolak dari sound In The Arms of God.

“Kami ingin meneruskan materi dari album terakhir kami bersama (Keenan), In The Arms of God. Sebetulnya kami tengah menggarap materi yang cukup menarik saat itu, lalu Badai Katrina datang menghantam. Kemudian band kami vakum dan tidak aktif hingga 2010, saat itu kami mulai bermain kembali sebagai trio,” ujar Weatherman.

Corrosion of Conformity kini beranggotakan Pepper Keenan (vokal, gitar), Woody Weatherman (gitar, vokal), Mike Dean (bass, vokal), dan Reed Mullin (drum).  

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
178 views
superbuzz
399 views
superbuzz
394 views
superbuzz
278 views