Jaded Hearts Club Band

Cover Band Supergroup, The Jaded Hearts Club Band Gelar Konser Amal di London

  • By: NND
  • Selasa, 4 June 2019
  • 7759 Views
  • 6 Likes
  • 1 Shares

The Jaded Hearts Club Band, yang dibesut Matt Bellamy (frontman dari Muse), Graham Coxon (co-frontman Blur), Miles Kane (musisi solo dan co-frontman dari the Last Shadow Puppets) dan personil dari the Zutons serta Jet—akan naik panggung di London untuk konser kolaborasi pada 3 Juni mendatang.

Anchor Mereka akan tampil di Club 100 yang ikonik, pula mengharuskan juga pengunjungnya untuk berdandan ala masyarakat London era 1960-an.

“Mereka adalah sekumpulan musisi dari band-band hebat yang membentuk supergroup untuk menggabungkan kreativitas mereka dan menciptakan sebuah cover band The Beatles paling sempurna,” tulis pihak Club 100 sebagai venue dari perhelatan tersebut dalam post Instagram mereka.

Keuntungan yang dijaring dari acara ini akan sepenuhnya disumbangkan untuk Shooting Star Childrens’ Hospice—sebuah yayasan rumah sakit amal untuk anak-anak di Inggris. Shooting Star Children’s Hospice memfokuskan perawatan terhadap anak-anak yang diduga tidak akan dapat mencapai umur 19 tahun akibat kondisi kesehatan mereka, karena genetika hingga penyakit yang tidak bisa disembuhkan.

Tidak jarang, The Jaded Hearts Club Band juga tampil bersama personil asli The Beatles yang masih tersisa, Sir Paul McCartney. Namun kali ini McCartney disinyalir berhalangan hadir di acara ini. Merujuk formasi lengkapnya—selain nama-nama di atas, ada juga Ilan Rubin (NIN, Paramore, AVA), Dominic Howard (Muse), dan Christopher Wolstenholme (Muse).

Berdiri di awal 2017 lalu, supergroup ini awalnya bernama Dr Pepper’s Jaded Hearts Club, dan bermain untuk penghargaan Golden Globes. Tahun lalu, mereka juga sempat kembali tampil di L.A, Amerika Serikat, dan memainkan lagu-lagu band legendaris seperti The Who, Cream, dan Pink Floyd.

Bagaimana jadinya lagu-lagu Beatles jika dimainkan oleh para musisi veteran ini? Bisakah menyaingi The Fabulous Four pada masa kejayaan mereka?

 

2 COMMENTS
  • juangpratama

    nice info

  • juangpratama

    nice info

Info Terkait

supergears
408 views

Mengulik Instrumentasi Musik Pop

superbuzz
503 views
supershow
480 views
supernoize
1808 views
superbuzz
551 views