CRADLE OF FILTH: Rilis Album Terbaru Pada September Mendatang

  • By: NTP
  • Senin, 19 June 2017
  • 4057 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Cradle of Filth dikabarkan akan merilis album terbaru berjudul Cryptoriana - The Seductiveness of Decay pada 22 September mendatang. Album ke-12 Cradle of Filth ini akan dilepas melalui label Nuclear Blast. Sementara single perdana "Cryptoriana - The Seductiveness Of Decay", baru akan dilepas pada 5 Juli mendatang, bersamaan dengan dibukanya masa pemesanan album tersebut.

Cradle of Filth tidak pernah merilis album lewat dari tiga tahun sekali sejak merilis debut The Principle of Evil Made Flesh (1994). Album terakhir Cradle of Filth sebelum Cryptoriana, adalah Hammer of th Witches pada tahun 2015. Selama 23 tahun, Cradle of Filth konsisten merilis album tanpa melewati masa vakum.

[bacajuga]

Cryptoriana - The Seductiveness of Decay diproduseri oleh Scott Atkins, produser langganan Cradle of Filth sejak album Darkly, Darkly, Venus Aversa (2010), dan direkam di studio milik Atkins, Grindstone Studios di Suffolk, Inggris. Sementara desain sampul, fotografi, dan video Cradle of Filth dikerjakan oleh Arthur Berzinsh, yang dikenal dengan interpretasinya atas mitos-mitos klasik Eropa.

“Album ini kental dengan pengaruh horor gotik era Victoria, aspek ini terlihat dari pemilihan judul album ini. Kata Cryptoriana menyiratkan tergila-gilanya era Victorian terhadap hal-hal supernatural, seperti makam dan hantu. Sub-judul album ini, The Seductiveness Of Decay menegaskan lebih lanjut ketertarikan era ini terhadap kematian, dan gemilangnya proses panjang pemusnahan diri,” jelas Dani ‘Filth’ Davey, vokalis Cradle of Filth.

Di saat yang sama, Dani juga menyampaikan rencana tur Inggris Raya tahun 2017 dan tur dunia di tahun 2018.

“Kami sangat senang bisa menggelar tur U.K dan Irlandia di minggu All Hallows Eve (Halloween), karena tampil di kampung halaman selalu sangat menyenangkan, dan para penonton yang hadir sangatlah gila, dan sangat menerima kami.”

“Rangkaian tur ini adalah panggung pertama dari sekian konser yang akan kami laksanakan di seluruh dunia selama tahun 2018. Kami ingin produktif untuk urusan panggung, dan membawakan penampilan terbaik yang pantas dinikmati para penggemar kami,” ujar Dani.

0 COMMENTS

Info Terkait