Crayola Eyes Rilis Rekaman Fisik Perdana di Gelaran Record Store Day 2018

  • By: NTP
  • Selasa, 17 April 2018
  • 2794 Views
  • 1 Likes
  • 2 Shares

Unit rock psikedelik asal Jakarta, Crayola Eyes sambut Record Store Day 2018 dengan melepas rilisan fisik perdana. Crayola Eyes akan merilis dua single dalam format piringan hitam tujuh inci pada 21 April.

Pada rilisan perdana ini, Crayola Eyes sudah menginjak usia lima tahun. Dalam siaran pers yang diterima SuperMusic, Crayola Eyes enggan menjelaskan mengapa rilisan perdana mereka tertunda begitu lama.

“Kami berupaya membuat kedua lagu ini terdengar sesempurna mungkin, namun seiring berjalan waktu kami menyadari bahwa kesempurnaan adalah hal yang membosankan,” ujar mereka melalui siaran pers.

Rilisan perdana Crayola Eyes akan memuat dua nomor, yaitu “Oscillation” dan “Crayola Eyes”. Piringan hitam ini akan dilepas melalui label rekaman asal Bandung, Orange Cliff Records.

Menurut siaran pers, piringan hitam ini dicetak terbatas 100 keping dengan warna merah buram yang dibanderol sebesar Rp. 175.000. Walau format ini memuat dua lagu di kedua sisinya, Crayola Eyes tidak membagi keduanya dalam dua sisi.

“Tidak ada A-side, tidak ada B-side, kami memperlakukan kedua lagu itu sama.”

“Sepasang lagu itu mewakili dua kepribadian Crayola Eyes. ‘Oscillation’ menampilkan sisi melodius kami, sementara ‘Crayola Eyes’ adalah tubrukan antara irama motorik dengan energi rock & roll yang mentah,” jelas mereka.

Saat menggarap “Oscillation” dan “Crayola Eyes”, Crayola Eyes berkolaborasi dengan Jonathan Pardede (dari trio Sunmantra) sebagai produser dan engineer. Jonathan juga bertanggung jawab untuk proses mixing serta mastering.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
220 views
superbuzz
202 views
superbuzz
330 views
superbuzz
480 views
superbuzz
5181 views