Cream Siap ‘Bangkit’ Kembali

  • By: OGP
  • Senin, 4 June 2018
  • 865 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Grup rock berpengaruh Cream siap kembali ‘bangkit’ ke jagat musik dunia! Namun kali ini kemunculan mereka tanpa diperkuat trio jagoan Eric Clapton, Ginger Baker, dan Jack Bruce. Cream kini reinkarnasi lewat keturunan-keturunan mereka.

Kofi Baker (putra Ginger Barker), Malcolm Bruce (putra Jack Bruce), dan Will Johns (keponakan Eric Clapton) siap menggantikan peran sang ayah dan paman dalam rangkaian tur dunia ‘The Music of Cream-50th Anniversary World Tour’. Konser mereka kali ini akan dimulai pada 28 September mendatang, di 34 kota yang tersebar di bagian Amerika Utara. Para keturunan Eric Clapton dkk ini siap menggaungkan kembali nomor-nomor andalan Cream seperti “Sunshine of Your Love”, “Crossroads”, “Spoonful”, hingga “White Room”.

Konser perpisahan formasi klasik Cream diselenggarakan pada 4 Oktober-4 November 1968, di 22 tempat pertunjukan sepanjang Amerika Serikat, sebelum akhirnya memutuskan untuk bubar. Selama berkiprah Cream telah merilis empat album penuh, yakni Fresh Cream (1966), Disraeli Gears (1967), Wheels of Fire (1968), dan Goodbye (1969).

“Kami memiliki sambutan yang luar biasa dari tur pertama di Australia dan Selandia Baru yang kami habiskan untuk menambah beberapa pertunjukan. Sekarang, kami tak hanya memiliki warisan musik yang hebat ini untuk dimainkan kembali, tapi juga kesempatan untuk berbagi wawasan hebat dan cerita-cerita bersama penonton,” ujar Malcolm Bruce dilansir melalui Blabbermouth.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
2213 views
superbuzz
1944 views
superbuzz
3978 views

5 Power Trio di Kancah Rock

supericon
7093 views
superbuzz
2669 views