Crossfaith Lepas Single Baru Jelang Album ‘EX_MACHINA’

  • By: NTP
  • Kamis, 12 July 2018
  • 1061 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Unit metalcore asal Osaka, Jepang, Crossfaith lepas single terbaru berjudul “Catastrophe”. Lagu tersebut adalah single kedua dari album EX_MACHINA yang akan dirilis pada 3 Agustus mendatang melalui UNFD. Single perdana EX_MACHINA, “The Perfect Nightmare” dirilis di pertengahan Juni kemarin.

Menurut vokalis Kenta Koie, EX_MACHINA adalah sebuah album konsep yang mengisahkan pengunaan kecerdasan buatan oleh kelas penguasa untuk mengontrol dan menundukkan warga dunia.Vokalis Enter Shikari, Rou Reynolds, turut berpartisipasi di album ini.

“Kami kerap memikirkan tema album berikutnya setelah album XENO dirilis. Kami memutuskan untuk mengusung tema ‘pembebasan individu’, karena kami selalu ingin berinovasi dan tema itu berkaitan erat dengan sikap band kami,” terangnya.

“Teknologi sudah berkembang pesat dibanding di masa kecil saya. Tentu teknologi membantu hidup kita di dunia, tapi di saat yang sama, saya merasa teknologi mencerabut proses berpikir kita soal individu dan menggantinya ke soal kenyamanan.

Album ini adalah peringatan keras untuk masa depan kita. Saya harap kalian mendengarkan album ini dan mengambil maknanya bagi kalian masing-masing, resapi prosesnya dan mulai berbuat sesuatu untuk masa depan kalian,” jelas Koei.

Dengarkan "Catastrophe", lagu baru Crossfaith, di bawah ini:

Daftar lagu EX_MACHINA:

1. Deus Ex Machina

2. Catastrophe

3. The Perfect Nightmare

4. Destroy (feat. Ho99o9)

5. Freedom (feat. Rou Reynolds)

6. Make A Move

7. Lost In You

8. Wipeout (Album Mix)

9. Milestone

10. Eden In The Rain

11. Twin Shadows

12. Daybreak

13. Faint (feat. Masato)

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
134 views
superbuzz
175 views
superbuzz
395 views
superbuzz
393 views