Crown The Empire Rilis Video Klip Bertema Sains-Fiksi Distopia

  • By: NTP
  • Sabtu, 14 July 2018
  • 1614 Views
  • 0 Likes
  • 1 Shares

Grup post-hardcore asal Dallas, AS, Crown the Empire baru saja melepas video klip single terbaru “20/20”. Nomor tersebut adalah video klip perdana Crown the Empire sejak “Retrograde” diluncurkan pada 2016 lalu. Video klip “20/20” menampilkan nuansa serial televisi tentang distopia teknologi dan sains-fiksi, Black Mirror.

“Saya merasa semakin kesepian di tengah kehidupan di dunia yang makin terhubung. Mudah saja untuk menyalahkan kedangkalan dan obsesi diri yang disebabkan oleh teknologi, tapi di saat bersamaan kita juga merupakan bagian dari masalah itu.”

“Lagu ini adalah pengingat pribadi bagi saya; bahwa saya adalah seorang manusia. Saya ucapkan terima kasih untuk mereka yang mengikuti Crown sampai ke titik ini. Saya berharap kalian menikmati lagu ini,” jelas vokalis Andy Leo.

Crown the Empire sempat memainkan lagu ini saat menjadi band pembuka dalam tur Asking Alexandria dan Black Veil Brides, Januari lalu. Mereka dikabarkan akan segera membeberkan kabar album terbaru yang akan dirilis melalui Rise Records.

Tonton video klip "20/20" dari Crown The Empire di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
254 views
superbuzz
357 views

5 Sutradara Video Klip Terkeren

superbuzz
115 views
superbuzz
604 views
supershow
944 views