Crucial Conflict Teriakkan ‘Ambisi’ di Video Klip Terbaru

  • By: OGP
  • Jumat, 11 August 2017
  • 2500 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Pasca menyarangkan album ketiga bertajuk Back to Battlefield yang rilis pada 2016 lalu, unit metalcore kebanggaan asal Surabaya, Crucial Conflict tengah gencar mempromosikan opus teranyarnya itu. Kini mereka kembali merilis video musik terbaru di jagat maya. Track berjudul “Ambisi” itu menjadi single kedua setelah sebelumnya lebih dahulu melepas lagu perdana, “Misery”.

Di klip teranyarnya, Crucial Conflict mendapuk dua videografer muda asal Kota Pahlawan, yakni Luthfan dan Ridho yang akrab disapa dengan moniker Rdxhakiki. Secara konsep, Crucial Conflict coba memperlihatkan aksi kesemua personelnya di dalam klip, dengan nuansa yang tentunya terkesan dark. Pengambilan video dilakukan di dalam sebuah ruangan gelap yang turut menambah kesan gahar selayaknya band metal cadas pada umumnya.

[bacajuga]

Dilansir melalui siaran pers yang diterima SuperMusic.ID, Crucial Conflict pun membeberkan perihal video klip terbaru tersebut.

“Dari segi shoot video dan semua prosesnya berjalan lancar dan mengasyikkan,” terang Bobby Muhari, sang manajer.

Sebelum merilis klip, tepatnya pada Februari lalu, komplotan cadas ini juga telah memberi bocoran track “Ambisi” melalui Soundcloud. Album Back to Battlefield sendiri merupakan frasa yang diyakini oleh Crucial Conflict sebagai momen kembalinya mereka setelah lama vakum di industri musik. Tak hanya berisikan materi-materi yang terdengar kelam, judul tersebut juga diinterpretasikan menjadi momen kembali berkomitmennya Crucial Conflict sebagai salah satu aliansi metal berbahaya di tanah Surabaya.

“Crucial Conflict kembali berperang. Melalui album ini kami ingin kembali bersemangat, kembali ke dunia musik cadas,” pungkas gitaris Fransiskus Xaverius.

Crucial Conflict dibentuk tahun 1999, beranggotakan kuintet Fidelis (vokal), Xaverius (gitar), Hiskia (gitar), Rizaq (bass), dan Dika (drum). Selama berkarier di belantika musik, mereka telah melesakkan tak kurang dari tiga album penuh, yakni Peace and Freedom (2000), Blood of Sacrifice (2007), dan Back to Battlefield (2016).

Tonton video klip "Ambisi" dari Crucial Conflict di bawah ini:

 

0 COMMENTS