Crumb

Crumb Umumkan Album Perdana dengan Single 'Nina'

  • By: NND
  • Kamis, 11 April 2019
  • 183 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Kuartet neo psikadelia/dream pop asal Brooklyn, Crumb, telah melepas tanggal peluncuran dari album penuh perdana mereka.

Album berjudul Jinx tersebut akan dilepas kepada publik pada tanggal 14 Juni mendatang. Album tersebut disambut single bertajuk “Nina”, yang dikemas dengan klip musik yang dibintangi oleh David Patrick Kelly dari Twin Peaks.

Sebelum meluncurkan album untuk kali pertamanya, band yang digawangi oleh Lila Ramani (vokal), Brian Aronow (synths, keys, sax), Jesse Brotter (bass) dan Jonathan Gilad (drum) ini telah berhasil menggarap Locket EP pada tahun 2017.

Single “Nina”, merupakan sebuah trek berdurasi tiga menit 41 detik yang menyugguhkan alunan musik mengawang khas Crumb. Sound lagu ini didominasi oleh keyboard dan synth, di mana gitar hanya sesekali mencuri panggung dengan permainan melodi genit tipis, atau sound gitar halus yang penuh dengan efek.

Alunan nada dari keyboard menjadi tulang punggung dengan sentuhan dreamy, dipadukan dengan ketukan drum sederhana sebagai pondasi yang kokoh terhadap struktur musiknya.

Musikalitas Crumb melalui single ini dengan rilisan sebelumnya (Crumb EP 2016, Locket EP 2017), mereka terbilang masih enggan beranjak jauh-jauh sound periode awal. Namun, untuk tahu secara pasti kita tunggu saja keutuhan albumnya ketika sudah dirilis nanti.

Album barunya, Jinx, akan membungkus sepuluh lagu dan single “Nina” ini duduk di nomor ke-2. Sama dengan Locket EP, track-title dari rilisan ini ditempatkan sebagai nomor penutup.

Sembari menunggu, coba kalian simak klip “Nina” melalui video di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait