Cuco

Cuco Lepas Single Baru Pasca Kecelakaan

  • By: NND
  • Sabtu, 6 April 2019
  • 387 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Cuco, musisi dari California, Amerika yang pada tahun lalu telah berkunjung dan tampil di Jakarta, mengumumkan perilisan single terbarunya, “Hydrocodone”. Single ini menjadi rilisan pertamanya sebagai roster Interscope Records, label yang baru-baru ini menggaet remaja keturunan Meksiko tersebut. “Hydrocone” menjadi single pertama yang dilepas untuk membuka jalan terhadap album penuh perdananya nanti.

Terinspirasi dari kisah patah hati yang dirasakannya saat sedang dalam proses penyembuhan pasca kecelakaan lalu lintas—yang menimpanya dan band beberapa bulan lalu, lagu yang berdurasi dua menit 31 detik ini pun mengemban judul yang diambil dari nama obat yang digunakan penderita penyakit nyeri ringan.

“Saya sangat senang untuk bisa lagi merilis musik saya melalui single ‘Hydrocodone’. (Single) ini adalah yang pertama dari debut album saya nantinya,” imbuh Cuco melalui rilisan pers yang beredar.

Cuco juga bercerita perihal proses penggarapan lagu tersebut dan bagaimana ia menyelesaikannya, “Saya benar-benar senang untuk bisa melepas lagu ini setelah dua tahun mengerjakannya, dan menyelesaikannya hanya dengan headphone saya di kamar hotel saat sedang dalam pengaruh obat hydrocodone pasca operasi akibat kecelakaan tersebut. Saya harap kalian menikmatinya.”

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pada bulan Oktober tahun lalu, kala itu Cuco dan band-nya sedang tengah menjalankan tur 2018. Kejadian yang menyebabkan keseluruhan penumpang bus tur tersebut dirawat di rumah sakit berujung dengan pemberhentian turnya itu.

Setelah sekarang kembali produktif dan merilis single baru, remaja yang menyandang nama lahir Omar Banos ini telah kembali dan mengumumkan tur Amerika Utara. Akan mulai dijalankan pada bulan Juni ini, tentunya tur tersebut akan turut serta mengahdirkan penampilan Cuco yang akan membawakan single terbarunya itu.

Belum ada informasi kelanjutan terkait tanggal rilis album penuh perdananya itu. Namun, nantinya album tersebut akan melanjut diskografi Cuco yang sebelumnya telah melepas Chiquito EP pada tahun 2018 kemarin.

Dengarkan single terbaru dari Cuco, “Hydrocodone” melalui video lirik di bawah ini:

0 COMMENTS