Culture Abuse

Culture Abuse Buka Rangkaian Tur dengan Single 'Goo'

  • By: NND
  • Jumat, 3 May 2019
  • 419 Views
  • 5 Likes
  • 1 Shares

Culture Abuse, unit punk asal San Francisco, cukup menarik untuk diikuti. Alasannya? Lagu-lagunya catchy, jujur, dan perjuangan mereka naik ke permukaan dipenuhi semangat punk. Baru tahun lalu mereka merilis Bay Dream, album kedua mereka dan yang pertama di label besar macam Epitaph.

Live set-nya kencang-kencang asyik, dan sistem kerja mereka masih benar-benar punk—muncul dari ekosistem bawah tanah Bandcamp berlanjut tur dengan Turnstile. Selain itu, lirik-lirik mereka cukup relevan dan aktual, bercerita tentang mengemban kehidupan yang dianggap “rendahan”, layak disanjung menjadi anthem.

Culture Abuse sedang bersiap-siap untuk angkat koper dan terjun ke dunia tur headliner besar perdana mereka. Mereka akan menggarap sekian rentetan gigs yang akan dipenuhi musik eclectic, tapi masih berjiwa sederhana.

Siapa saja kawanannya? Ada Tony Molina dengan musik power pop, Lil Ugly Mane perwakilan rap bawah tanah, Young Guv side project personil Fucked Up, serta Poison Thorn—yang juga merupakan side project dari Title Fight.

Enggan berkelana tanpa melepas kesan yang positif, Culture Abuse luncurkan lagu baru sebelum berangkat. “Goo”, lagu berdurasi dua menit yang mencerminkan balapan liarnya musik punk. Single singkat ini bertopengkan musik power pop yang dibungkus gitar akustik dan synth sejuk.

“Goo” juga hadir dengan video klip simple dan jujur. Klipnya menyorot kehidupan para personilnya; entah di restoran fast food, studio, atau parkiran mobil dan pinggir jalan. David Kelling, frontman dari Culutre Abuse, merangkap menjadi co-director dalam penggarapannya, ditemani oleh Barbara Georges.

Cicipi trek terbaru dari Culture Abuse melalui video di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
182 views
superbuzz
179 views
superbuzz
244 views
superbuzz
229 views