Kevin Abstract

Dalam Sebulan, Kevin Abstract Lepas EP 'ARIZONA baby' dan 'Ghettobaby'

  • By: NTP
  • Senin, 22 April 2019
  • 390 Views
  • 4 Likes
  • 0 Shares

Setelah tiga tahun absen merilis karya solonya, Kevin Abstract dari kolektif hip hop BROCKHAMPTON akhirnya melepas dua EP baru ARIZONA baby, dan Ghettobaby merupakan sebagian seri album yang akan dirilis secara beruntun.

Ghettobaby memuat tiga lagu yang ia rilis minggu lalu, sekaligus tiga lagu baru yaitu “Corpus Christi,” “Baby Boy,” dan “Mississippi.” Baru-baru ini, Kevin juga meluncurkan video klip single “Baby Boy”.

“Saya sedang menulis banyak materi untuk Brockhampton dan saya sendiri karena beberapa temanya terlalu personal atau self indulgent untuk dirilis di album grup dan karakternya yang terlalu berbeda. Musim panas ini saya mau merilis semua materi itu, saya lelah mengerem album ini,” tulis Kevin di akun Twitter-nya.

ARIZONA baby dan Ghettobaby yang dibuka dengan peluncuran video klip “Big Wheels” ia produseri bersama veteran industri Jack Antonoff (Bleachers, .fun).

Berdiri di depan sound dan beat tenang tapi mengguncang yang lengkap dengan sentuhan kibor ringan serta muntahan gitar elektrik karya Antonoff dan Romi Hemnani (BROCKHAMPTON), Kevin mencoba menuturkan pelajaran yang dapatkan dari rasa bersalah dan frustasi.

Kru BROCKHAMPTON memang dikenal sebagai pekerja keras yang kerap merilis materi baru. Mereka merilis tiga album sekaligus di tahun 2017 dan album major label perdana berjudul Iridescence di tahun 2018.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
6 views
superbuzz
123 views
superbuzz
185 views
superbuzz
258 views
superbuzz
326 views