Danny Worsnop

Danny Worsnop Tanggalkan Musik Asking Alexandria di Single Solo Terbaru

  • By: NND
  • Minggu, 14 April 2019
  • 453 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Frontman Asking Alexandria, Danny Worsnop, telah merilis sebuah single baru untuk album solo miliknya, Shades Of Blue, yang akan resmi diluncurkan pada tanggal 10 Mei 2019. Single tersebut, “Best Bad Habbit”, dimajukan berserta sebuah klip musik yang menampakkan seorang Danny yang gembira di dapur. Jika kalian vegetarian—kami sarankan untuk tidak menontonnya.

Meski lagu ini berada jauh dari musik-musik yang diangkatnya melalui Asking Alexandria, namun bisa dikatakan bahwa klip musiknya lah yang lebih memamerkan sosok Danny yang jauh lebih berbeda ketimbang yang biasa kita lihat dalam karya-karyanya di unit metalcore asal Inggris itu.

Memasak steak di dapur dengan celemek imut bermotif nanas, Danny Worsnop menyanyikan lantunan feel-good blues dengan lepas. Sedikit klise memang, namun nampaknya ia tak begitu mempedulikannya. Lirik-lirik romantis dikaji di dalam lagu ini, nampaknya masih sebenang dengan lagu “Angels” yang sempat dia lantunkan secara live kepada calon tunangannya kala itu, Victoria—sembari melamarnya—di atas panggung.

Merujuk ucapannya sewaktu bertunangan, “(Victoria) merupakan sosok yang mencintaiku sewaktu aku sedang gila, dan sedang diam—dia bisa mencintaiku saat aku sedang sangat sulit untuk dicintai.”

Rasanya, rasa kasmaran itu masih mengalir deras didalam relung seorang Danny Worsnop. “Best Bad Habbit” terlihat masih berkutit dengan romantisasi asmara yang diangkat secara ringan.

Di akhir klipnya, hidangan yang sudah dimasak itu disantap “secara menggemaskan”, anggap saja ada plot twist di akhir klip berdurasi tiga menit 18 detik itu. 

Melalui Instagram, Danny juga menyatakan bahwa akan ada merch baru dan pembukaan pre-order untuk rilisan vinyl dari album barunya nanti. Jika tertarik, silahkan kunjungi akun IG Danny Worsnop untuk dapatkan informasi lengkapnya.

“Best Bad Habbit” akan masuk ke album barunya nanti, yang di lepas dibawah naungan Sumerian Records. Saksikan klip musik dari single tersebut di bawah ini:

0 COMMENTS