Daramuda Bubar

Daramuda Ucapkan ‘Selamat Tinggal’

  • By: GP
  • Kamis, 9 April 2020
  • 7469 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Trio perempuan jelita yang tergabung di Daramuda Project baru saja melepas single baru berjudul “Selamat Tinggal”. Lagu baru tersebut seolah menandakan bahwa grup yang dihuni Danilla Riyadi, Rara Sekar, dan Sandrayati Fay itu akan berhenti bergulir.

Apalagi ditambah keterangan di caption, tertulis “Daramuda (2017-2020)”, menambah tanda-tanda bahwa mereka sudah tak berjalan lagi di bawah nama Daramuda, walau belum ada pernyataan resmi. Keterangan di video tertulis:

“Untuk malam panjang yang seutuhnya, untuk salam kenal yang hanya sesaat, untuk semak hati yang terpajang di purnama.

Selamat tinggal.

Daramuda

(2017-2020)”

“Selamat Tinggal” juga melibatkan musisi asal Islandia Ólafur Arnalds untuk menangani urusan mixing dan mastering. Tonton video klipnya di bawah ini:

Daramuda terbentuk pada 2017 dan telah melepas dua rilisan pendek, yakni Salam Kenal (2019) dan Pertigaan yang belum lama ini diluncurkan. Musik mereka yang akustik sederhana cukup menyalurkan nyawa dari masing-masing anggota.

Kolaborasi mereka juga berawal dari gitar, karena mereka punya gitar dengen merek yang sama, dan akhirnya bertemu dan berjodoh membentuk proyek Daramuda.

“Dari situ kami kayak langsung dijodohin dan ternyata satu frekuensi, kami kalau sudah bareng, kami bikin lagu, ternyata satu frekuensi," ungkap Danilla, dikutip dari Kompas.com.

Mungkin bisa jadi ini adalah akhir dari Daramuda. Proyek magis ini pun harus berakhir. Tonton video sesi rekaman terakhir mereka di bawah ini:

0 COMMENTS