darimars temaram

Darimars Berpendar Melalui Single Kedua, 'Temaram'

  • By: NND
  • Selasa, 14 January 2020
  • 346 Views
  • 7 Likes
  • 6 Shares

Usai menelurkan single pertama yang bertajuk "Literasi" bersama Ghina Salsabila dari The Adams, grup musik Darimars kembali menumpahkan warnanya ke dalam blantika musik nasional dengan melepas lagu terbarunya, "Temaram."

Track anyar ini sudah resmi mengudara pada tanggal 10 Januari 2020 dan dapat dinikmati di layanan streaming musik pada umumnya.

Mengupas narasi yang diemban, lagu itu "menggambarkan sebuah insan yang merenungi sebuah ketidakharmonian pada jiwa pada pergantian waktu," sebagaimana dilansir dari siaran pers yang diterima.

Judul "Temaram" dipilih untuk menggambarkan hari yang mulai menggelap. Melaluinya, Darimars, hendak mengubah kelelahan terhadap waktu terang yang hadir sebelumnya dan menjadikannya sebagai energi positif untuk menyambut hari esok dengan lebih akal dan jiwa yang lebih positif.

Secara mendasar, "Temaram" hendak menciptakan hari esok yang terang melalui hari yang mulai menggelap.

Dalam rancangan aransemennya, Darimars menghadirkan musik yang pakem dalam halaman alternative, rock, dan ambience. Semua itu terasa pas membungkus lagu yang cukup mendalam, membuat peresapan pesan menjadi lebih mulus.

Darimars sendiri merupakan sebuah grup yang awalnya terbentuk di tahun 2018 silam. Formasinya dilengkapi oleh Agusalim Luckman (Vokal), Dion Dewantara (Gitar), Rizky "Kipong" (Gitar), Angga "Ito" (Bass), dan Gerson Febrano (Drum). Di tahun 2020 ini, Darimars akan mulai melebarkan sayap mereka dan lebih mematangkan lagi eksistensi mereka dalam pergerakan musik indie lokal.

Untuk itu, di tahun 2020 ini mereka akan segera merilis album debutnya. Materi-materi yang nantinya mengisi album tersebut tengah diolah di dapur rekaman, selagi menunggu perilisan lainnya, coba nikmati video lirik dari "Temaram" di bawah ini:

1 COMMENTS
  • rkswx

    Temaram

Info Terkait

superbuzz
126 views
superbuzz
286 views
superbuzz
221 views