Daron Malakian Hidupkan Kembali Scars On Broadway

  • By: OGP
  • Minggu, 22 April 2018
  • 541 Views
  • 0 Likes
  • 1 Shares

Pasca merilis album Mezmerize dan Hypnotize di tahun 2005, sampai saat ini System of a Down tak kunjung menelurkan karya baru. Hal ini membuat sang gitaris Daron Malakian mulai menyibukkan diri dengan kembali menghidupkan proyekan binaannya, Scars on Broadway.

Malakian telah resmi mengonfirmasi bahwa dirinya bersiap mengaktifkan kembali band proyekannya itu. Terakhir kali Scars on Broadway manggung ketika tampil didapuk jadi band pembuka Deftones di Los Angeles, AS pada 2012 lalu. Malakian juga telah berjanji akan melepas single baru beserta video klip yang rilis pada 23 April mendatang, disutradarai oleh Hayk Kharikyan dan Mikael Sharafya.

Dengan menggunakan identitas baru, ‘Daron Malakian and Scars on Broadway’, gitaris keturunan Armenia itu juga telah merekrut personel-personel baru di tiap lininya.

Malakian mengumumkan bahwa para personel band sebelumnya yang terdiri dari John Dolmayan (yang juga drummer System of a Down), Dominic Cifarelli, Franky Perez, dan Danny Shamoun telah keluar dari band. Sejak pertama kali terbentuk, Scars on Broadway baru menetaskan satu album studio berjudul sama dengan nama band di tahun 2008.

“Tak ada yang hengkang. Ketika aku pertama kali membentuk Scars, aku selalu mengatakan bahwa anggota di dalam band ini akan berbeda-beda dari album ke album. Tergantung pada jenis musik yang akan aku garap. Musisi yang berbeda untuk gaya musik yang berbeda pula. Dan inilah mengapa aku menambahkan namaku di depan nama band,” ujar Malakian, dilansir melalui Kerrang!

Sementara itu, System of a Down belum lama ini dikabarkan akan kembali ke panggung. Serj Tankian dkk bakal menggelar konser comeback mereka di Amerika pada Oktober mendatang. Terakhir mereka tampil di Negara Paman Sam pada 2015.   

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
7 views
superbuzz
36 views
superbuzz
44 views
superbuzz
130 views