Dashboard Confessional Umumkan Album Terbaru

  • By: OGP
  • Kamis, 30 November 2017
  • 2536 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Lama tak bergaung di belantika internasional, unit emo populer Dashboard Confessional kembali mengumumkan akan segera merilis album baru di tahun mendatang. Butuh waktu setidaknya kurang lebih delapan tahun bagi Chris Carrabba untuk merampungkan karya anyarnya.

Album bertajuk Crooked Shadows itu rencananya bakal rilis pada 9 Februari 2018. Bersamaan dengan pengumuman album baru, Carrabba juga telah lebih dulu melepas single perdana berjudul “We Fight” via Fueled by Ramen. Track “We Fight” mengingatkan kembali vibe yang terdapat di materi album-album awal Dashboard Confessional. Lagu ini sudah bisa didengar di berbagai layanan musik digital yang tersedia.

[bacajuga]

“Hal yang aneh ketika kau menulis sebuah lagu; Kau merasa tahu tentang apa lagu itu, tapi kau sebenarnya tak tahu sampai beberapa bulan kemudian. Jadi, aku pikir pasti ini adalah lagu tentang bagaimana aku menemukan sebuah tempat di dunia, sesuatu yang patut diperjuangkan, dan juga scene musik tempatku berasal,” ucap Chris Carrabba kepada program Beats 1.

Sejauh ini, Dashboard Confessional telah merilis sebanyak enam album penuh. Terakhir Carrabba melepas opus Alter the Ending pada tahun 2009. Dashboard Confessional juga sempat mencicipi panggung di Jakarta pada gelaran akbar Java Rockingland 2010.

Berikut daftar lagu di album Crooked Shadows:

01. We Fight

02. Catch You

03. About Us

04. Heart Beat Here

05. Belong

06. Crooked Shadows

07. Open My Eyes

08. Be Alright

09. Just What To Say

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
223 views
superbuzz
114 views
superbuzz
118 views
superbuzz
138 views