Dave Ellefson Ungkap Alasan Chris Adler Mundur dari Megadeth

  • By: NTP
  • Minggu, 12 November 2017
  • 3721 Views
  • 0 Likes
  • 1 Shares

Dystopia (2016) adalah satu-satunya album Megadeth yang menampilkan permainan drummer berkaki mesin, Chris Adler. Penabuh drum berjanggut panjang ini tidak pernah bergabung secara resmi dengan Megadeth lantaran ia memilih fokus bersama Lamb of God.

Setelah Adler tak menyumbang karya, Megadeth menunjuk Dirk Verbeuren, mantan drummer Soilwork, sebagai penggantinya. Bassis Megadeth, Dave Ellefson mengonfirmasi bahwa penunjukan Verbeuren adalah hasil rekomendasi Adler. Selain Verbeuren, Adler juga menyarankan Megadeth merekrut gitaris anyar, Greg Burgess.

[bacajuga]

Dalam wawancara dengan Spazio Rock pada 13 September lalu, Ellefson mengatakan Adler memilih Lamb of God ketimbang Megadeth.

“Chris Adler berkata, ‘Kalau kalian butuh bantuan untuk album baru, saya bersedia ikut! Saya adalah penggemar berat Megadeth.’ Dia memang hanya bergabung untuk merekam album itu. Dia tetap bersama Lamb of God,” ucap Ellefson.

“Chris adalah sahabat saya dan teman Megadeth selama bertahun-tahun. Kemudian kami tampil sepanggung pada Juli 2015 di Kanada. Kami cuma sekali tampil dan festival ini sangat besar. Kami tidak menyangka bahwa akhirnya ia akan menjadi drummer Megadeth.”

“Kami pernah mendiskusikan ini saat Lamb of God tengah rehat. Mungkin saja Chris bisa ikut tur bersama kami, tapi Lamb of God adalah band yang sangat populer, mereka terus menerus tur hingga selesai di tahun 2016. Ia selalu berkata, ‘Jika saya bisa memilih pengganti, maka saya akan memilih Dirk’. Jadi memang keputusan ini dari awal atas saran Chris,” papar Ellefson.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
195 views
supergears
61 views
superbuzz
522 views

Randy Blythe Bentuk Band Baru

superbuzz
1002 views