Dave Grohl dan Krist Novoselic Gelar Reuni di Panggung

  • By: NTP
  • Kamis, 6 September 2018
  • 1914 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Duo mantan personel Nirvana, Dave Grohl dan Krist Novoselic belum lama ini tampil bareng bawakan cover The Vaselines yang juga direkam Nirvana pada tahun 1991, “Molly’s Lips.” Keduanya membawakan nomor tersebut saat tampil di Seattle, 1 September lalu.

Kali ini Grohl dan Novoselic diiringi oleh dua personel Foo Fighters, Pat Smear (yang juga eks personel tur Nirvana) dan Taylor Hawkins saat tampil di Safeco Field, Seattle. “Molly’s Lips” dibawakan pada panggung Foo Fighters.

Penampilan Foo Fighters kali ini dibuka oleh band baru Novoselic, Giants In The Trees. Bassis berambut tipis ini juga mengunggah foto-foto mereka di belakang panggung.

“Kamu terlihat awet muda,” ujar Grohl saat menyambut Novoselic ke panggung, dilansir dari The Seattle Times.

“Ini adalah lagu lawas, kami belum membawakannya lagi setelah sekian lama,” imbuh Grohl sebelum memainkan “Molly’s Lips.”

Menurut catatan Rolling Stone, panggung ini adalah kali kedua Novoselic dan Foo Fighters membawakan lagu tersebut. Lagu cover ini pertama kali mereka bawakan di konser Foo Fighters di kampung halaman The Vaselines, yaitu Skotlandia. Tonton penampilan mereka di bawah ini:

“Terima kasih Seattle! Terima kasih pada Krist Novoselic dan Giants In The Trees untuk penampilan kalian. Kita akan tampil lagi di Cal Jam 18!” cuit akun Twitter Foo Fighters sekaligus mengunggah rekaman penampilan mereka.

Novoselic justru mencuitkan humor gelap tentang ketiadaan gitaris Kurt Cobain di panggung.

“Kami sudah mencoba menghubunginya untuk tampil, tapi sebanyak apapun kami mencoba tidak pernah ada jawaban. Teleponnya terus-terusan berdering. Kurt juga tidak punya email. Saya bahkan tak pernah mengiriminya email walau saya sudah online sejak 1993,” tulis Novoselic.

Link embed:

Grohl dan Novoselic sebelumnya telah tampil bersama beberapa kali setelah Cobain meninggal di tahun 1994. Novoselic tampil di tur dokumenter Sound City pada 2013 lalu dan tampil sebagai bassis di lagu “Cut Me Some Slack” di album tersebut.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
1625 views
superbuzz
1259 views
superbuzz
1092 views