Dave Grohl Lelang Instrumen Musik untuk Amal

  • By: OGP
  • Rabu, 3 October 2018
  • 1495 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Beberapa instrumen musik yang digunakan Dave Grohl dalam film dokumenter Play segera dilelang. Beragam instrumen dengan bubuhan tanda tangan aslinya bakal segera dijual melalui situs Reverb mulai 9-21 Oktober 2018 mendatang.

Alat-alat musik yang dilelang meliputi Fender, Gibson, Gretsch, Ludwig, DW Drums, Zildjian, dan Masters of Apple. Beberapa instrumen ini sempat digunakannya dalam proyek dokumenter tersebut. Hasil lelang rencananya akan digunakan untuk donasi amal bagi yayasan pendidikan musik anak-anak.

“Ketika aku mengantarkan anak-anakku ke tempat mereka les musik, aku melihat ruangan-ruangan itu penuh dengan anak-anak yang benar-benar berusaha keras untuk mengulik musik yang mereka mainkan. Aku terinspirasi saat melihat proses itu,” ucap sang pentolan Foo Fighters dikutip dari Alternative Press.

“Bahkan sekarang, sebagai pria berusia 49 tahun, aku masih belajar hal itu. Ini bukan sesuatu yang benar-benar kau kuasai. Kau akan selalu mengejar tantangan berikutnya, dan kau akan selalu berusaha mencari cara untuk meningkatkan apa yang telah kau pelajari.”

Film Dokumenter Play menampilkan “tujuh” Dave Grohl memainkan sebuah lagu dengan instrumen musik yang berbeda-beda. Video berdurasi 23 menit itu telah lebih dulu rilis secara streaming pada 10 Agustus lalu. Menurutnya video tersebut memberikan gambaran tentang proses pembuatan karya musik yang dilaluinya.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
1400 views
superbuzz
1023 views
superbuzz
882 views
superbuzz
477 views
superbuzz
613 views