Dave Grohl Siapkan Proyek Instrumental

  • By: OGP
  • Selasa, 15 May 2018
  • 980 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Dikenal luas sebagai musisi multi intrumentalis, frontman Foo Fighters, Dave Grohl berencana mempersiapkan sebuah karya musik intrumental berdurasi 25 menit! Proyek instrumental ini dikerjakannya sendiri tanpa bantuan musisi lain.

Eks drummer Nirvana itu juga mengatakan bahwa ia memang merencanakan membuat karya dalam bentuk sejumlah instrumen musik, kemudian merekam semuanya dan menghasilkan sebuah track instrumental sepanjang 25 menit.

“Aku memiliki sebuah studio bernama EastWest di Los Angeles, tempatku menyiapkan semua instrumen. Beberapa drum, gitar, bass, rhythm dan lead,” ungkap Grohl dikutip melalui NME.

“Aku langsung memainkannya dan jam pun mulai berdetak. Aku merekam bagian drum pertama, kemudian aku beralih pada bagian drum lainnya, dan bermain lagi pada bagian drum lainnya yang aku rekam pertama kali.”

“Kemudian aku melakukan hal yang sama untuk bagian gitar, semua itu memberikan momen yang berbeda dalam instrumental tersebut.”

“Bagian terbaik adalah saat kami akan memfilmkannya dengan berbagai kamera, sehingga di akhir nanti kau akan melihat dan mendengarkan selama 25 menit, dengan enam nada berbeda yang dimainkan Dave Grohl, pada setiap instrumen, semuanya dalam sekali take,” ujar Grohl.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
656 views
superbuzz
591 views
superbuzz
331 views
superbuzz
481 views
superbuzz
1248 views
superbuzz
757 views