DAVE GROHL: Unggah Foto Masa Kecil Untuk Promosi Buku Sang Ibu

  • By: OGP
  • Senin, 3 April 2017
  • 2160 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Bintang rock identik dengan ingar-bingar citra glamor. Tak heran jika istilah sex, drugs and rock n roll selalu disematkan kepada segelintir musisi cadas. Namun hal ini tak berlaku untuk frontman band Foo Fighters, Dave Grohl. Lebih dari itu, ia adalah seorang ikon rock dengan pribadi yang rendah hati namun tetap memiliki attitude.

Seperti yang belum lama ini terjadi, Dave Grohl mengunggah foto masa kecilnya sebagai tanda penghormatan kepada wanita yang dicintainya, yakni sang ibu. Musisi 48 tahun itu memamerkan foto keluarga dalam rangka promosi buku terbaru milik sang ibu, Virginia Hanlon Grohl. Buku itu merupakan karya otobiografi berjudul From The Cradle To The Stage yang rilis serentak pada 18 April mendatang.

Di dalamnya terdapat juga hasil wawancara Virginia bersama seabrek musisi terkenal sekaligus kolega putranya. Sebut saja Michael Stipe (R.E.M.), HAIM, hingga Dr Dre saling bergantian menjadi narasumber di dalam buku.

Dilansir melalui caption unggahan foto di akun resmi Foo Fighters via Instagram, Grohl mengungkapkan rasa bangganya kepada sosok sang ibu.

“Di luar informasi biologis apapun, adalah cinta, sesuatu yang menentang akal pengetahuan dan alasan-alasannya. Dan karena itu, aku adalah orang yang paling beruntung telah menerimanya. Hal ini mungkin jadi faktor yang paling menentukan dalam kehidupan siapapun. Tentunya menjadi renungan terbesar bagi seorang artis. Dan tidak ada cinta seperti halnya cinta seorang ibu. Itu merupakan lagu kehidupan terbaik. Kita semua berhutang budi kepada para wanita yang telah memberi kita kehidupan. Karena tanpa mereka, tidak akan tercipta musik,” tulis Grohl dengan bangga.

“Setiap musisi selalu mengingat pelajaran pertamanya. Kalau diriku? Ya, tidak ada ruang kelas, tidak ada mata pelajaran musik. Tidak ada lembaran ataupun tongkat pengiring musik. Tidak ada. Adanya di kursi depan Ford Maverick berwarna krem, berkeliling di Springfield, Virginia, pada musim panas terik di tahun 1975. Guruku? Ia adalah ibuku. Virginia Hanlon Grohl,” tambahnya.

 

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
1015 views
superbuzz
874 views
superbuzz
471 views
superbuzz
608 views
superbuzz
1426 views