Dave Grohl Ungkap Di Balik Kisah Foo Fighters Jadi Band Pengiring Mick Jagger

  • By: GP
  • Rabu, 25 October 2017
  • 1681 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Mick Jagger adalah legenda, semua pasti setuju, tak terkecuali Foo Fighters. Mereka bahkan pernah bersedia tampil mengiringi sang vokalis The Rolling Stones itu, padahal Foo Fighters ada jadwal panggung juga di lokasi berbeda.

Hal itu dibeberkan oleh sang frontman Foo Fighters, Dave Grohl, di acara radio Beats 1 panduan drummer Metallica, Lars Ulrich. Grohl menceritakan bahwa kolaborasi itu berawal dari panggilan telepon produser Saturday Night Live (SNL), Lorne Michaels.

[bacajuga]

Dalam sambungan telepon itu, Michaels mengatakan bahwa Jagger akan menjadi pembawa acara episode terakhir musim 2012, dan meminta tolong kepada Foo Fighters untuk menjadi band pengiring Jagger.

Pada saat acara berlangsung, Dave Grohl dkk sebenarnya sedang ada jadwal tampil di tempat lain. Namun mereka tetap ingin tampil bareng Mick Jagger dan akhirnya menyewa helikopter untuk menuju ke lokasi syuting SNL dengan cepat.

“Kami melakukan sound check, terbang (ke lokasi konser), tampil selama dua jam lebih, lalu terbang kembali (ke lokasi SNL), dan tampil lagi,” ucap Grohl.   

“Kami bilang ke Mick, ‘Hei, maukah Anda tampil dan membawakan “Bitch” dengan kami?’ Ia lalu bilang, ‘Oke, kita liat bagaimana nanti’. Lalu saat acaranya dimulai, kami melihatnya dan meminta mohon. Akhirnya ia naik ke panggung dan menyanyikan ‘Bitch’ bersama kami, dan rasanya sungguh luar biasa. Ia begitu menjiwainya. Kami lalu menyambungnya dengan ‘Miss You’ agar ia tak turun dari panggung, dan itu sungguh gila karena tak sadar kalau Mick – ia sangat keren. Dia pria yang hebat,” pungkasnya.  

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
696 views
superbuzz
482 views
superbuzz
614 views
superbuzz
877 views