Dave Mustaine

Dave Mustaine Kembali ke Megadeth Usai Umumkan Vonis Kanker

  • By: NND
  • Minggu, 30 June 2019
  • 395 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Ikon kebanggaan milik thrash metal, Dave Mustaine, telah mengumumkan kepada seluruh dunia bahwa dirinya terdiagnosa kanker tenggorokan beberapa hari yang lalu; kabar baiknya, sekarang ia sudah kembali beraksi lagi.

Megadeth menyuarakan bahwa Dave telah kembali masuk ke dapur rekaman, dan sudah mulai menggarap album yang akan melanjutkan rilisan tahun 2016 mereka, Dystopia.

Penggebuk drum dari Megadeth, Dirk Verbeuren, turun ke Instagram dan menulis, "@Davemustaine mengerjakan album ke-16 kita layaknya seorang pejuang. Ayo tetap bawa Dave dan keluarganya ke dalam doa-doa kita."

Dave memperlihatkan semangat yang positif dan keberanian melalui unggahan post-nya kemarin, ketika ia menyuarakan diagnosa yang mengejutkan tersebut. Namun, ia menulis bahwa mereka penyembuhannya sudah terancang dan memiliki tingkat keberhasilan yang tinggi, hingga 90%, dan prosesnya sendiri bahkan sudah dimulai.

Melalui update-nya yang sudah masuk ke dalam studio, tentunya menandakan bahwa frontman dari salah satu pionir grup thrash metal ini telah memutuskan dengan matang bahwa ia akan terus berkarya.

Belum ada keterangan lebih lanjut terkait detail-detail album ke-16 dari Megadeth yang sedang digarap ini, namun secara pasti album baru tersebut tidak akan dilepas pada tahun 2019 ini. Artinya, bersabarlah, karena 2020 akan menjadi waktu dimana kita akan dianugerahi album baru dari Megadeth.

Album terbaru ini akan menjadi sebuah usaha pertama bagi Dirk Verbeuren untuk masuk ke studio bersama Megadeth untuk menuntut sebuah album. Ia masuk ke Megadeth sebagai pengganti Chris Adler, yang memutuskan untuk hengkang agar bisa fokus dengan band utamanya, Lamb of God, tidak lama setelah dirilisnya Dystopia

Kabar burung yang beredar, Dave berencana untuk menyusun sekitar 12 hingga 13 trek untuk dimasukan ke album baru itu, dan akan ada suara-suara blast beat dalam gebukan drum milik Dirk. Seperti apa jadinya nanti, kita hanya bisa berandai-andai. Teruslah bersabar dan jangan lupa doakan kesehatan Dave!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
434 views
superbuzz
426 views
supershow
1020 views
superbuzz
1866 views